ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PUTRA UTAMA FUTSAL SUKOHARJO (STUDI KASUS PADA PELANGGAN PUTRA UTAMA FUTSAL DI SUKOHARJO)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i2.4627Abstract
References
Arikunto, S. (2008). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Chandra, T. F. (2002). Manajemen Jasa, Edisis Kedua. Yogyakarta: Andi.
Dharmayanti. (2006). Pengaruh Service Perfomance, Kepuasan, Trust. Vol.5 No.1, 53-80.
Elsa Triandhani Putri, H. P. (2017). Kinerja Badan Jaminan Sosial dan Kepuasan Pelanggan. Jurnal Ilmiah Ilmu AKuntansi Vol. 1 No. 1 .
Freddy, R. (2002). Measuring Customer Satisfaction. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Kotler, P. d. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran Jilid1 Edisis 8. Jakarta: Erlangga.
Kuncoro, M. (2009). Metode Riset Untuk Bisnis dan Ekonomi. Jakarta: Erlangga.
Lehman. (1994). Customer Satisfation, Market Share, and Profitability :Finding From Sweden. Journal of MArketingVol. 58, 53-66.
Lupioyadi, R. (2001). Buku Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Penerbit Salemba Empat.
Maryam. (2012). Metode Penelitian dan Teknik Analisis Data. Jakarta: Trans Info Medika.
Parasuraman. (1985). copceptual model of service quality and its implications for future research. jurnal of marketing vol.49, 41-50.
Pawenanang. (2011). Kualitas Bakteriologis Air Sumur Gali. Jurnal Kesehatan Masyarakat Vol.7 No.1, 63-72.
Puspita Tunjung Asri, E. G. (2016). Analisis Pengaruh Bukti Langsaung Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Kepedulian terhadap Kepuasan Pelanggan. Journal Of Management Vol. 2, No.2 .
Stanton, W. J. (2008). Prinsip-PrinsipPemasaran. Jakarta: Erlangga.
Suhartanto, K. d. (2000). Loyalitas Pelanggan dalam Industri Perhotelan. Jurnal Internasional Manajemen Perhotelan KontemporerVol.12, 346-351.
Tjiptono, F. (1996). Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andi.