KEPUTUSAN PEMBELIAN MEREK SEPEDA POLYGON DITINJAU DARI, GAYA HIDUP SEHAT, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE (STUDI KASUS DI SURAKARTA)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i1.4631Abstract
References
Adiwidjaja, A.J., dan Zeplin Jiwa Husada Tarigan. 2017. Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse. Agora Volume 5 Nomor 3 Halaman 121-131.
Astuti, R., Isna Ardila dan Rodhitur Rahman Lubis. 2018. Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Converse. Jurnal AKMAMI (Akutansi, Manajemen, Ekonomi) Volume 2 Nomor 2 Halaman 204-219
Cahyani, I. 2018. Pengaruh Gaya Hidup Sehat, Sikap Konsumen Dan Persepsi Harga Terhadap Niat Pembelian Produk Makanan Organik. Jurnal Manajemen Bisnis Indonesia Volume 3 Halaman 294-300.
Erlangga, H., Nurjaya., Denok Sunarsi., Mahnun Mas’adi dan Jasmani. 2021. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda Di PT Panca Sakti Perkasa Di Bintaro. Jurnal Perkusi Pemasaran, Keuangan & Sumber Daya Manusia Volume 1 Nomor 4 Halaman 464-172
Ermawati, A. 2018. Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Purchase Decision Produk United. Agora Volume 6 Nomor 2 Halaman 121-131.
Foster, B. 2016. Impact of Brand Image on Purchasing Decision on Mineral Water Product “Amidis†(Case Study on Bintang Trading Company). American Research Journal of Humanities and Social Sciences Volume 2 pp. 1-11
Huda, N. 2020. Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Motorscuter Matic Yamaha Di Makasar. Jurnal Lembaga Keuangan, Ekonomi dan Bisnis IslamVolume 2 Nomor 1 Halaman 37-43.
Kodu, S. 2013. Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza. Jurnal EMBA Volume 1 Nomor 3 Halaman 1251-1259.
Kotler, P.,and Keller, K. 2016.Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT.Indeks.
Kotler., dan Amstrong. 2014. Manajemen Pemasaran Analisis, Perencanaan, Proses Keputusan Pembelian.
Muliasari, D. 2019. The Effect Of Product Price And Product Quality On Purchasing Decisions For Samsung Brand Handphones Among Stie Aas Surakarta Students. International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR) Volume 3 Nomor 4 pp. 501-506
Panjaitan, H., dan Feliks Anggia B.K. Panjaitan. 2020. Healthy Lifestyle Determines the Purchase of a Bicycle in Indonesia. International Journal of Economics and Business Administration Volume VIII Nomor 2 pp. 83-95
Peter and Olson. 2013. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Jakarta: Salemba Empat.
Sanjiwani, N. M. D., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana. 2019. Peran Brand Image Dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. E-Jurnal Manajemen Volume 8 Nomor 11 6721-6740
Solihin, D., Ahyani., dan Rahmad Setiawan. 2021. The Influence of Brand Image and Atmosphere Store on Purchase Decision for Samsung Brand Smartphone with Buying Intervention as Intervomoening Variables. International Journal of Social Science and Business Volume 5 Number 2 pp. 262-270
Sugiyono. 2014.Statistika untuk Penelitian. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Syaifulloh, M., dan Sri Setyo Iriani. 2013. Pengaruh Gaya Hidup Sehat Dan Interactive Marketing Terhadap Niat Beli Quaker Oats. Jurnal Ilmu Manajemen Volume 1 Nomor 4 Halaman 1165-1174.
Triyono, A., dan Dewi Noor Susanti. 2021. Pengaruh Word of Mouth, Healthy Lifestyle, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Merek Polygon di Kabupaten Kebumen. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis dan Akuntansi Volume 3 Nomor 2 Halaman 484-493.
Wahyuni, S., Mervianna Ginting. 2017. The Impact of Product Quality, Price and Distribution on Purchasing Decision on the Astra Motor Products in Jakarta. Journal of Business Management and Accounting Volume 1 Nomor 1 pp. 18-26
Walukow, A.L.P., Lisbeth Mananeke., dan Jantje Sepang. 2014. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Bentenan Center Sonder Minahasa. Jurnal EMBA Volume 2 Nomor 3 Halaman 1737-1749.
Weenas, J.R.S. 2013. Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Spring Bed Comforta. Jurnal EMBA Volume 1 Nomor 4 Halaman 607-618