KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN DAN TARIF PENGIRIMAN (STUDI PELANGGAN SI CEPAT EXPRESS GAYAM SUKOHARJO)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i2.6214Abstract
References
Aditya Irawan, N. S. (2018). Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Fasilitas Kantor, Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Perdagangan Kota Semarang. Economic Education Analysis Journal, 7(1), 265–278.
Amstrong, K. dan. (2013). Pengaruh Harga Tiket Pesawat dan Kualitas Pelayanan Bandar Udara terhadap keputusan pembelian Tiket Pesawat di Masa Pandemik Covid-19 Pada Bandar Udara Internasional Ngurah Rai Bali. 2011, 17–38.
Azhari, M. I., Fanani, D., & Mawardi, M. K. (2015). Pengaruh Customer Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan ( Survei pada Pelanggan KFC Kawi Malang ). Jurnal Administrasi Bisnis, 28(1), 143–148.
Diana Faradisa, S., Sadiqin, A., & Tinggi Ilmu Ekonomi Mahardhika Surabaya, S. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Counter Farah Cell. 2(1), 56.
Ekonomi, F., & Manajemen, J. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pt. Air Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 6(3), 1658–1667. https://doi.org/10.35794/emba.v6i3.20411
Nadhila. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus pada Pelanggan M22 Mini Cafe Surabaya ). Ilmu Dan Riset Manajemen, 10(6), 1–15.
Novi, H. E., & Sutrisn, E. (2017). Abstract Effect of Service Quality and Price To Customer Satisfaction (Study Pt. Jne Pekanbaru). Jom FISIP, 4(2), 1–15.
Relita, D. T., Astikawati, Y., & Siwandari, E. (2016). JURKAMI : Jurnal Pendidikan Ekonomi. JURKAMI : Jurnal Pendidikan Ekonomi, 1(2), 64–74.
Rifaldi, Kadunci, & Sulistyowati. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Transportasi Online Gojek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Mahasiswa/I Administrasi Niaga Politeknik Negeri Jakarta. JIM UPB (Jurnal Ilmiah Manajemen Universitas Putera Batam), 7(1), 1.
Srijani, N. (2017). Di Aston Madiun Hotel & Conference Center Ninik Srijani , Achmad Sukma Hidayat Universitas PGRI Madiun Pendahuluan Perkembangan usaha dewasa ini telah diwarnai dengan berbagai macam persaingan di segala bidang . Melihat kondisi tersebut menyebabkan para p. Jurnal Penelitian Ilmu Ekonomi WIGA, 7, 31–38.