KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI KEMASAN, INOVASI PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN PADA WARUNG RAJA GONGSO DI SUMBER SURAKARTA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i1.8393Abstract
References
Evasari & Yani. (2021). Analisis Variasi Produk, Kemasan, dan Media Iklam Terhadap Keputusan Pembelian Kripik "NADASUKA". Jurnal Ilmu Manajemen, 1-9.
Ernawati. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hi Jack Sandals Bandung. Jurnal Wawasan Manajemen, 17-32.
Mavilinda & Herwin. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Tolak Angin Pada Masa Pandemi Di Surakarta. e-Journal Apresiasi Ekonomi, 213-221.
Elvina Endah Puspa, W. (2021). Pengaruh Lokasi, Inovasi Produk, dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Pada Eleven Cafe Di Kota Bengkulu. Jurnal Entrepreneur dan Manajemen Sains, 74-86.
Abadi., & Herwin. (2019). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Beras Organik Di Jakarta. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis, 1-8.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 25 . Badan Penerbit Universitas Islam Diponegoro.
Istiatin, & Sudarwati. (2021). metodologi penelitian. Surakarta: Commercial Printing.
Kotler, Philip, & Amstong. (2016). Prinsip-Prinsip Pemasaran (Jilid 1 Ed). Erlangga.
Kotler, Philip, & Keller. (2016). Marketing Manajemen. Pearson Education.
Kuspriyono. (2017). Manajemen Pemasaran (1st Ed). Pearson Education.
Maryam, S. (2019). Statistik INDUKTIF ( Keempat). UNIBA Press.
Mukhammad, T., & Suryono, B. (2019). Analisis Pengaruh Kualitas Produk,Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Mebel Madina di Kota Banjarnegara). Journal Of Management, 1-10.
Khabibi. (2020). Pengaruh Kemasan, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek Santri. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, 1-14.
Nur Lailatul, F. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kedai Friday Kopi Surabaya. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, 1-23.
Pande Rantika, J., I Nengah, S., & Gede Yudhi, H. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk, dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Angelo Store Ubud Bali. Values, 373-385.
Saputra. (2020). Manajemen Pemasaran ( Kedua). BPFE.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif ,Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Wilianna, & Asron, S. (2020). Pengaruh Kemasan, Citra Merek, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Goreng Pada PT Pacific Batam Perkasa. Jurnal Manajemen Bisnis, 1-10.