KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI CITA RASA, KEMASAN DAN INOVASI PRODUK PADA AYAM GEPREK MILLENIAL DI COLOMADU
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i1.8434Abstract
References
Drummond, & Brefere, L. (2013). Nutrition for Foodservice and Culinary profesional’s (Seventh Ed). Jhon Wiley & Sons.
Fasya, D. A., & Rahwana, K. A. (2021). PENGARUH KEMASAN DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK MIE INSTAN INDOMIE (Survei Pada Mahasiswa/i Universitas Perjuangan Tasikmalaya). Jurnal Ekonomi Perjuangan, 2(2), 167–176. https://doi.org/10.36423/jumper.v2i2.669
Fauzi, I., & Sastra Khusuma, I. H. (2020). Teachers’ Elementary School in Online Learning of COVID-19 Pandemic Conditions. Jurnal Iqra’ : Kajian Ilmu Pendidikan, 5(1), 58–70. https://doi.org/10.25217/ji.v5i1.914
Firmansyah, F., Prasojo, L. D., Jaedun, A., & Retnawati, H. (2022). Transformational leadership effect on teacher performance in Asia: A meta-analysis. Cypriot Journal of Educational Sciences, 17(6), 2127–2146. https://doi.org/10.18844/cjes.v17i6.7552
Gibson, M., & Newsham, P. (2018). Taste, Flavor and Aroma. In Food Science and the Culinary Arts (pp. 35–52). Elsevier. https://doi.org/10.1016/b978-0- 12-811816-0.00003-8
Husnayetti, & Sunarsih, S. (2022). Harga, promsi, inovasi produk dan keputusan pembelian produk zaitun series mustika ratu. Fair Value : Jurnal Ilmiah Akuntansi Dan Keuangan, 4(12), 5669–5678.
Ibadurrahman, & Hafid, A. (2022). Pengaruh Cita Rasa, Harga Dan Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Ringan Di Keluarahan Sudian Raya Kota Makassar. JUEB: Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 1(2), 1–9. http://jurnal.jomparnd.com/index.php/jk
Khomilah, M. (2020). PENGARUH PROMOSI, ATRIBUT TOKO (STORE ATTRIBUTES), DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NICK COFFE DI KOTA BENGKULU. Jurnal Etrepreneur Dan Manajemen Sains (JEMS), 1(2), 202–215.
Mardiyah, L. N., & Soegesti, D. G. (2022). Pengaruh Cita Rasa, Desain Kemasan, Dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Minuman (Survei Pada Konsumen Xi Bo Ba Bandar Lampung). Duniabisnis.Org, 2(1), 1–17.
Muhajirin, & Kamaluddin. (2019). ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK PENGARUHNYA TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Studi Pada UMKM Tenun Gedogan Kota Bima). Jurnal Magister Manajemen Unram, 8(4), 407–418.
Pratiwi, M., Ermawati, E., Elida Putri, D., Resty, F., Studi Manajemen, P., & Hukum Dan Ekonomi Bisnis, F. (2022). ANALISIS HARGA DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JAMUR TIRAM PUTIH PURWANTI (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN KOTO SALAK). In Jurnal Manajemen Dewantara (Vol. 6, Issue 2). http://jurnal.ustjogja.ac.id
Putri, E., & Sari, F. M. (2020). Indonesian Efl Students’ Perspectives Towards Learning Management System Software. Journal of English Language Teaching and Learning, 1(1), 20–24. https://doi.org/10.33365/jeltl.v1i1.244
Rahayu. (2022). Potensi Ekonomi Sektor Pertanian, Kehutanan dan Perikanan Kabupaten Merangin. Indonesian Journal of Business and Management, 2(1), 147–162.
Senggetang, V., Mandey, S. L., & Moniharapon, S. (2019). PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PERUMAHAN KAWANUA EMERALD CITY MANADO. Jurnal EMBA, 7(1), 881–890.
Setiadi, I. (2016). Psikologi Positif: Pendekatan Saintifik Menuju Kebahagiaan. PT Gramedia Pustaka.
Tjiptono, F. (2016). Service, Quality & satisfaction. Andi.
Wijaya, E., Hafni, L., & Chandra, S. (2021). Lifestyle, Product Innovation, Price, and Brand Image: Impact On Purchase Decision On Samsung Smartphone. Procuratio : Jurnal Ilmiah Manajemen, 9(3), 244–252.
Wulandari, E. E. P. (2021). Pengaruh Lokasi, Inovasi Produk, Dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Pada Eleven Cafe Di Kota Bengkulu. (JEMS) Jurnal Entrepreneur Dan Manajemen Sains, 2(1), 74–86. https://doi.org/10.36085/jems.v2i1.1379
Yanuar, C. S., Intyas, Y., & Zulkifli. (2021). PENGARUH CITRA MEREK,KEMASAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN COCA COLA (Studi Pada Supermarket Lion Superindo di Kota Malang). Conference on Economic and Business Innovation, 1–14.
Yusuf, A. (2021). The Influence of Product Innovation and Brand Image on Customer Purchase Decision on Oppo Smartphone Products in South Tangerang City. Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), 2(1), 472–481.