LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PROGRAM SUBSIDI, COMPLAINT HANDLING DAN CITRA MEREK KORAN KOMPAS PADA PT. POLAMEDIA CIPTA NUSANTARA CABANG SOLO
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i01.886Abstract
References
Anggia, Riry Tulandi et.all. 2015. Analisis Pengaruh Strategi Promosi, Harga, Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen Surat Kabar Manado Post. Jurnal EMBA, vol. 3, No. 2, Hal.1041-1050.
Fandy, Tjiptono. 2004. Strategi Pemasaran, Edisi Kedua. Andi. Yogyakarta.
Indriyani, Susi dan Selvy Mardiana. 2016. Pengaruh Penanganan Keluhan (Complaint Handling) tehadap kepercayaan dan komitmen Mahasiswa Pada Perguruan Tinggi Swasta di Bandar Lampung. Jurnal Bisnis Darmajaya, Vol . 2, No. 01
Iyiola and Ibidunni. 2013. The Relationship between Complaints, Emotion, Anger, and Subsequent Behavior of Customers. IOSR Journal Of Humanities And Social Science (IOSR-JHSS), Vol. 17, Issued. 6, pp. 34 41.
Januar, Al fajri. 2016. Pengaruh Citra Merek Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen (studi kasus pada koran harian pt. Riau pos intermedia). JOM FISIP Vol. 3, No. 2.
Prabani, Anggun, Heryanto, Astuti. 2018. Pengaruh Promosi Penjualan dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk kecantikan Wardah Di Toserba Borobudur Kediri. JIMEK. Vol, 1. No. 2 Desember 2018.
Rahmadi. 2017. Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Salbutamol Nebules. Jurnal Monex, Vol. 6. No. 2. Juni 2017.
Ramenusa, Oktaviani. 2013. Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. DGS Manado. Jurnal EMBA, Vol. 1, No. 3, Hal. 1193-1202.
Soemarso. 2002. Akuntansi Statu Pengantar. Buku 1. Edisi Lima. Jakarta: Salemba Empat.