Loyalitas pelanggan terhadap Produk Starbucks ditinjau dari Dimensi Ekuitas Merek (Pada Starbucks di Solo Square Surakarta)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i01.892Abstract
References
Ardian Firmantho, Y. S. 2013. Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Honda Scoopy. Jurnal Ilmu Manajemen. 900-909.
Firdananda W, H, S. D. 2017. Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Motor Honda Beat Di Dealer Garuda Motor I Kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi. Jurnal Pendidikan Ekonomi, 140-147
Ghozali , I. 2009. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program Ibm Spss 20. Semarang: Badan Penerbit- Universitas Diponegoro.
Kotler dan Keller. 2012. Manajemen Pemasaran Jilid I, edisi ke 13. Jakarta : Erlangga
Rangkuti , Freddy .2002. Riset Pemasaran. Cetakan Kelima. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama
Tjiptono, Fandy. 2005. Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andy
Vera V dan Albari. 2018. Dampak Dimensi Ekuitas Merek Dalam Membentuk Minat Beli Ulang. Jurnal Manajemen Maranatha. Vol.17(2):81-90
Yazid dan Mega Oktasari. 2014. Peranan Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Handphone Cina Di Kota Yogyakarta.