KINERJA PEGAWAI DITINJAU DARI KOMPETENSI SOSIAL, BUDAYA ORGANISASI, PENGALAMAN KERJA DAN DIVERSITAS MANAJEMEN SEBAGAI INTERVENING (Studi PT Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Solo)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i01.925Abstract
References
Ali, M dan M. Asrori. (2012). Psikologi Remaja. Jakarta: Bumi Aksara.
Arikunto, S. (2012). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Edisi Revisi Lima. Jakarta: Rineka Cipta.
Aristarini et all. (2014). Pengaruh Pengalaman Kerja, Kompetensi Sosial Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bagian Pemasaran PT Adira Finance Singaraja. e-Journal Bisma. Vol. 2, No. 7.
Djarwanto PS. (2012). Statistik Induktif, Edisi 4. Yogyakarta: BPFE.
Martanti, S. (2018). Pengaruh Keberagaman Tenaga Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Yang Dimoderasi Oleh Lingkungan Kerja (Universitas Kristen Petra Surabaya)
Novziransyah, N. (2017). Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan PT. PLN (Persero) Kantor Wilayah Sumatera Utara Medan. Jurnal Jumantik. Volume 2 nomor 1.
Prasetyo, N.K dan S. Padmantyo. (2012) Pengaruh Gaji, Motivasi Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan PT. Dan Liris Divisi Garment Konveksi IV Sukoharjo. Jurnal Ilmu Ekonomi. Surakarta: Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Sartika. (2015). Pengaruh Kompetensi, Pengalaman kerja Kerja Dan Pengalaman Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Kota Palu. e-Jurnal Katalogis. Volume 3 Nomor 1.
Simanjuntak, P. (2011). Ekonomi Sumber Daya Manusia. Jakarta: Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia..
Verayanti et al. 2014. Pengaruh Kompetensi Sosial Terhadap Kinerja Pegawai Negeri Sipil Di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Buleleng Tahun 2013. Jurnal Jurusan Pendidikan Ekonomi. Vol. 4 No. 1.
Widhianingrum, W. (2018). The Effect Of Giving Incentives To Employee Performance PT. BPR Ekadharma Magetan. International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR), 2(04).