The Influence Of Service Facilities, Innovation, And Product Knowledge On Passenger Satisfaction In Using Self Check-In Kiosks At Adi Soemarmo Boyolali International Airport
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.9560Abstract
References
Afifa Agustus, & Fryda Fatmayati. (2022). Analisis Pengaruh Tingkat Pemahaman Dan Kendala Yang Di Hadapi Penumpang Terhadap Pemahaman Penggunaan Web Check-In Pada Maskapai Citilink. MAMEN: Jurnal Manajemen, 1(2), 178–187.
Antwi, C. O., Ren, J., Owusu-ansah, W., Mensah, H. K., & Aboagye, M. O. (2021). Airport Self-Service Technologies , Passenger Self-Concept , and Behavior : An Attributional View. 1–18.
Ardiansyah, M. I., & Ahyudanari, E. (2017). Perbandingan Kinerja Pelayanan Self Check-In dengan Check-In Konvensional untuk Maskapai Citilink dan AirAsia di Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya. Jurnal Teknik ITS, 6(2), 2–7. https://doi.org/10.12962/j23373539.v6i2.26889
Djarwanto dan Pangestu Subagyo, 2006, Statistik Induktif, BPFE. Yogyakarta
Faoziah, A. N. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Personel Pengamanan Bandar Udara Terhadap Kepuasan Penumpang di Bandar Udara Internasional Yogyakarta. Jurnal Multidisiplin Madani, 2(3), 1259–1268. https://doi.org/10.54259/mudima.v2i3.514
Ghozali, I. (2018). “Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Pogram IBM SPSSâ€Edisi Sembilan.Semarang:Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Istiatin. (2021). Modul Metodologi Penelitian. Surakarta: Universitas Islam Batik.
Jezn, M., & Sulej, R. (2018). Modern Trends in Airport Self Check-in Kiosks. March. https://doi.org/10.14311/MAD.2016.20.02
Moon, H. G., Lho, H. L., & Han, H. (2021). Self-check-in kiosk quality and airline non-contact service maximization: how to win air traveler satisfaction and loyalty in the post-pandemic world? Journal of Travel and Tourism Marketing, 38(4), 383–398. https://doi.org/10.1080/10548408.2021.1921096
Pelayanan, A. K., Keberangkatan, F. T., Udara, B., & Muhammad, S. (2022). Sci-Tech Journal. 1, 66–77.
Subekti, S. (2017). Kepuasan Penumpang Terhadap Pelayanan Terminal Domestik Di Bandar Udara Adi Sucipto Yogyakarta Passenger Satisfaction On Domestic Terminal Services In Adi Sucipto Airport Yogyakarta. 277–288.
Suhaila, W. N. (2020). … Produk Kosmetik Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Pasar Pulau Burung Indragiri Hilir Menurut Perspektif Ekonomi Syari’Ah. 84.
Sugiyono (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung :
Alphabet.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung :
Alfabeta, CV.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: CV Alfabeta penumpang untuk menggunakan teknologi self-service di bandara di Australia. 12(1), 1–14.
Sugiyono. (2007). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif R & D. Bandung: Alfabeta.
Tatrasandi, D., Melly, Y. S., & Taaqbier, M. (2022). Pengaruh Mesin Self Check-in Terhadap Kepuasan Penumpang di Maskapai Citilink Bandar Udara Internasional Adi Sutjipto Yogyakarta. 6(2), 2–3.
Tyagi, S., & Lodewijks, G. (2022). Optimalisasi proses check-in difokuskan pada persepsi penumpang untuk menggunakan teknologi self-service di bandara di Australia. 12(1), 1–14.