PENERAPAN ISLAMIC ENTREPRENEURSHIP PADA PEDAGANG MUSLIM PASAR AMPERA MANNA BENGKULU SELATAN
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i1.7514Abstract
References
Astamoen, M. P. (2008). Entrepreneurship dalam Kondisi Bangsa Indonesia. Bandung: Alfabeta.
Efindi, S., Rohidin., Mersya & Being, Brata. (2012). Strategi pengelolaan sampah pasar Ampera Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Jurnal Penelitian Sumber Daya Alam dan Lingkungan. Vol 1 No 3.
Fadillah, N. (2015), Menumbuhkan Jiwa Entrepreneurship Muslim yang Sukses. E-journal Vol X No 1.
Handayani, T. (2019). Menggapai Mimpi Melalui Entrepreneurship. Jakarta: UKI Press.
Indrayani & Damsar. (2015). Pengantar Sosiologi Ekonomi. Jakarta: Kencana.
Juliansyaih, N. (2011). Metodelogi Penelitian. Jakarta: Kencana Prenada Media Grup.
Moleong, L. J. (2007). Metodelogi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosda Karya.
Muzaiyin, A. M.. (2018). Perilaku Pedagang Muslim Dalam Tinjauan Etika Bisnis Islam (Kasus Di Pasar Loak Jagalan Kediri. Jurnal Qawanin, Volume 2 Nomor 1.
Pradana, E. A. (2019). Pengaruh Karakteristik Wirausaha Terhadap Keberhasilan Usaha Pada Petani Lele Di Kota Madiun. Jurnal Ekonomi.
Sugiyono. (2021). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta: Bandung, cetakan k-3.
Tunjungsari, H. K., Slamet, F., & Le, M. (2016). Dasar-Dasar Kewirausahaan: Teori Dan Praktik. Jakarta: Indeks.