WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNAAN JASA ELLA SKINCARE

Penulis

  • Arifah Kingkin Dwi Yulianti UNIBA Surakarta, Indonesia
  • Supawi Pawenang UNIBA Surakarta, Indonesia
  • Ratna Damayanti UNIBA Surakarta, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.29040/jie.v4i02.1228

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Word Of Mouth (X1),Persepsi Harga (X2), dan Kualitasip Pelayanan (X3) terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Ella Skincare. Metod lyang digunakan ialah metode survei dengan pendekatan kuantitatif dengan kuesionerilsebagai alatilpengumpulanildata yang kemudian diolahildengan bantuanilprogramilSPSSSil21 ForilWindows. Populasi dalam penelitianilini adalah konsumenilyang menggunakan jasa atau produk Ella Skincare Surakarta yang tak terhingga jumlahnya. Teknikilpengambilanilsampel dengan purposiveilsampling dengan jumlah 100 orangilresponden. Analisis datailmenggunakan regresiillinear berganda. Hasilildari penelitian iniilmenunjukkanilbahwa Word Of Mouthil(X1), Persepsi Hargaik(X2), dan Kualitas Pelayananmn(X3) berpengaruhiisecara positif daniisignifikaniiterhadap Keputusan Penggunaan Jasa Ella Skincare. Kata Kunci : Word of Mouth, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.

Diterbitkan

2020-08-29

Cara Mengutip

Dwi Yulianti, A. K., Pawenang, S., & Damayanti, R. (2020). WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNAAN JASA ELLA SKINCARE. JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA, 4(02). https://doi.org/10.29040/jie.v4i02.1228

Citation Check

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

1 2 3 4 5 > >>