PENGARUH KUALITAS PENYIAR, KUALITAS SIARAN, RELATIONSHIP MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PENDENGAR

Penulis

  • ANDRI NURTANTIONO STIE SURAKARTA, Indonesia
  • HENY KURNIANINGSIH STIE SURAKARTA, Indonesia
  • CHRISTIAWAN HENDRATMOKO STIE SURAKARTA, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.29040/jie.v9i3.17626

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas penyiar, kualitas siaran, relationship marketing, dan word of mouth terhadap loyalitas pendengar Radio Mentari FM Surakarta. Dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif dan teknik accidental sampling, data dikumpulkan dari 96 responden (menggunakan rumus Rao Purbo). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas penyiar, kualitas siaran, dan relationship marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pendengar, namun word of mouth tidak menunjukkan pengaruh yang signifikan.

Diterbitkan

2025-08-14

Cara Mengutip

NURTANTIONO, A., KURNIANINGSIH, H., & HENDRATMOKO, C. (2025). PENGARUH KUALITAS PENYIAR, KUALITAS SIARAN, RELATIONSHIP MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PENDENGAR. JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA, 9(3). https://doi.org/10.29040/jie.v9i3.17626

Terbitan

Bagian

Articles

Citation Check

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama