PENGARUH KEMUDAHAN BERTRANSAKSI CASHLESS MENGGUNAKAN DIGITAL PAYMENT TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MASYARAKAT MUSLIM DI JAWA TIMUR
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i1.8061Abstrak
Referensi
Insana, D. R. M., & Johan, R. S. (2020). Analisis Pengaruh Penggunaan Uang Elektronik Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Indraprasta PGRI. Applied Business dan Economics, 7(2), 209–224.
Pahlevi, R. (2022). Survei Daily Ovo Jadi Dompet Digital Paling Banyak Dipakai Masyarakat. Retrieved September 18, 2022, from https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2022/01/12/survei-dailysocial-ovo-jadi-dompet-digital-paling-banyak-dipakai-masyarakat
Pram. (2016, March 17). Layanan E-payment Bakal Marak di Indonesia. Berita Bethel.
Ramadhan, A. F., Prasetyo, A. B., & Irvana, L. (2016). Persepsi Mahasiswa Dalam Menggunakan E-Money. Dinamika Ekonomi dan Bisnis, 13(2), 1–10.
Sears, Freedman, D. ., & Peplau, J. (1991). Psikologi Sosial: Jilid II. (M. Ardyanto, Ed.) (5th ed.). Erlangga.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta.