The Effect of Marketing Mix Towards Decision of Muslim Consumers in Travelug
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v6i2.1082Keywords:
Marketing, marketing mix, decision makingAbstract
References
Rizky Dermawan, Pengambilan Keputusan, (Bandung : Penerbit Alfabeta, 2013),h. 2
Thamrin Abdullah, Manajemen Pemasaran (Jakarta : PT RajaGrafindo Persada, Jakarta, 2014, cet. 3), h. 112
Philip Kotler, Manajemen Pemasaran Jilid I terj. Benyamin Molan (Jakarta: Indeks Gramedia, 2005), h 19
S. Sumadi and D. Muliasari, “Pengaruh Manajemen Syariah Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Di Bmt Amanah Berkah Sukoharjo),†… Semin. Nas. Call Pap. …, no. September, pp. 94–104, 2019.
Rambat Lupiyoadi, Manajemen Pemasaran, (Jakarta: Salemba Empat, 2013), h. 93
Abdul Manap, Revolusi Manajemen Pemasaran, (Jakarta: Mitra Wacana Media, 2016), h. 51
Leonardus Saiman, Kewirausahaan, (Jakarta: Salemba Empat, Edsis 2, 2015), h. 223
Daryanto, Manajemen Pemasaran, (Bandung: PT. Sarana Tutorial Nurani Sejahtera, 2011), h. 75
M. Nur Rianto Al arif, Dasar-Dasar Pemasaran Bank Syariah, (Bandung: Alfabeta, 2010), h.14
Ririn Tri Ratna Sari & Mastuti H.Aksa, Manajemen Pemasaran Jasa, (Bogor: Ghalia Indonesia, 2011) h. 37
Philip Kotler, Manajemen Pemasaran Jilid I terjemahan Benyamin Molan (Jakarta: Indeks Gramedia, 2005), h. 15
Philip Kotler, Manajemen Pemasaran, h. 19. Lihat juga Ratih Hurriyati, Bauran Pemasaran, (Bandung: Alfabeta, 2010), h. 48
Ratih Hurriyati, Bauran dan Loyalitas konsumen, (Bandung: Alfabeta, 2010), h. 48
Valdy Ronald Wowor, Bauran Pemasaran Jasa, Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Mobil Toyota Avanza Veloz Pt. Hasjrat Abadi Manado. ( Manado : Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Manajemen Universitas Sam Ratulangi Manado, 2013), h. 123
Alexander dan Charles,The Portable MBA Pemasaran, (Jakarta: Penerbit Binarupa Aksara, 1994), h. 21
Ratih Hurriyati, Bauran dan Loyalitas Konsumen, (Bandung: Alfabeta, 2010), h. 57-58
Fida Fathimah, Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Air Mineral Asa di Samarinda, h. 344
Ratih Hurriyati, Bauran dan Loyalitas konsumen, (Bandung: Alfabeta, 2010), h. 62
Philip Kotler, Manajemen Pemasaran Jilid I terjemahan Benyamin Molan (Jakarta: Indeks Gramedia, 2005), h. 15
Rizky Dermawan, Pengambilan Keputusan, (Bandung : Penerbit Alfabeta, 2013), h. 2
Thamrin Abdullah, Manajemen Pemasaran, cet. 3 (Jakarta : PT RajaGrafindo Persada, 2014), h. 112
Nugroho, Perilaku Konsumen, cet.ke-6 (Jakarta : Prenamedia Group, 2015), h. 15
Muhamad, Metodologi Penelitian Ekonomi Islam, (Jakarta : PT.Raja Grafindo Persada, 2008) h. 174
Sugiyono, Metode Penelitian dan Pengembangan, (Bandung; Alfabeta, 2016), h. 168
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS SurakartaÂ
Â
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.