Strategi Peningkatan Pembiayaan Multi Guna (PMG) Pada PT. Bank Sumut Unit Usaha Syariah
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ameur, A. A. (2018). The Islamic Marketing and Branding in Europe. International Journal of Islamic Banking and Finance Research, 2(1), 42-50.
Anh, D. B. H., & Tien, N. H. (2021). QSPM matrix based strategic organizational diagnosis. A case of Nguyen Hoang Group in Vietnam. International journal multidisciplinary research and growth evaluation, 2(4), 67-72.
Arif, M., & Nagara, P. (2020). SWOT Analisis dan Matrik SWOT Analisis Dalam Rangka Pemasaran Produk Pendanaan Bank (Studi PT. BPR Rangkiang Aur). Jurnal Point Equilibrium Manajemen dan Akuntansi, 2(1), 21-35.
Bahri, S. (2018). Metodologi Penelitian Bisnis Lengkap Dengan Teknik Pengolahan Data SPSS. Penerbit Andi (Anggota Ikapi). Percetakan Andi Ofsset. Yogyakarta.
Cahyono, P. (2016). Implementasi strategi pemasaran dengan menggunakan metode swot dalam upaya meningkatkan penjualan produk jasa asuransi kecelakaan dan kematian pada PT. Prudential Cabang Lamongan. JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen), 1(2), 10-Halaman.
CIAMAS, E. S., YONGGO, F., ANGGRAINI, D., & VINCENT, W. (2019). Analisis SWOT Produk Deposito Pada PT. Bank Mestika Dharma Tbk Cabang Pembantu Setiabudi. Jurnal Ilmiah Kohesi, 3(3).
Darsono, A. S. (2017). Perbankan Syariah di Indonesia: Kelembagaan. Kebijakan, serta Tantangan ke Depan, Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Effendi, I., & Rs, P. H. (2020). Dampak Covid 19 Terhadap Bank Syariah.
Firmansyah, F., & Abdilah, K. F. (2014). Analisis SWOT dalam penentuan strategi pemasaran produk pembiayaan pada PT. Panin Bank Syariah, Tbk. kantor cabang Malang. Jurnal Ekonomi Modernisasi, 10(2), 77-96.
Fawzi, M. G. H., Iskandar, A. S., & Heri Erlangga, D. (2021). STRATEGI PEMASARAN Konsep, Teori dan Implementasi.
Hadiwardoyo, W. (2020). Kerugian ekonomi nasional akibat pandemi Covid-19. Baskara: Journal of Business and Entrepreneurship, 2(2), 83-92.
Hery, H. (2020). Dasar-Dasar Perbankan. Jakarta: PT Grasindo, Anggota IKAPI.
Islam, A., Al Mamun, A., & Molla, M. R. (2022). ANALYZING THE USES OF EVENT MARKETING STRATEGY AS THE EXPERIENTIAL MARKETING STRATEGY OF BANK: A STUDY ON A COMMERCIAL BANK LIMITED. International Journal of Marketing Research Innovation, 6(1), 14-24.
Indonesia, B. (2020). Laporan ekonomi dan keuangan syariah: Bersinergi membangun ekonomi dan keuangan syariah.
Ir H Idris Parakkasi, M. M. (2020). Pemasaran Syariah Era Digital. Penerbit Lindan Bestari
Latif, C. A. (2020). Pembiayaan Mudharabah Dan Pembiayaan Musyarakah Di Perbankan Syariah. Jurnal Ilmu Akuntansi dan Bisnis Syariah (AKSY), 2(1), 9-22.
Mardia. (2021). Strategi Pemasaran. Jakarta: Yayasan Kita Menulis.
Meilinda, R. (2020). Analisis SWOT Marketing MIX Pada SMA Muhammadiyah 1 Palangka Raya. Edunomics Journal, 1(1), 8-13.
Muchlis, R. (2018). Analisis SWOT financial technology (fintech) pembiayaan perbankan syariah di Indonesia (studi kasus 4 bank syariah di kota Medan). AT-TAWASSUTH: Jurnal Ekonomi Islam, 1(1), 335-357.
Mustiko, A. H. (2019). Manajemen Pemasaran syariah Teori dan Praktik. Cetakan pertama Yogyakarta: UPP STIM YKPN.
Muhamad. (2016). Manajemen Pembiayaan Bank Syariah. Yogyakarta: UPP STIM YKPN.
Mujahidin, A. 2019. Hukum Perbankan Syariah. Depok: PT. Rajagrafindo Persada.
Ndegwa, R. (2021). The Influence of Electronic Marketing Strategies on the Performance of Equity Bank Limited in Kenya. European Journal of Economic and Financial Research, 5(1).
Rangkuti, F. (2019). Teknik Membedah Kasus Bisnis Analisis SWOT. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Samaka, A. M. A., & Kazem, M. A. H. (2022). Agile Marketing Strategy In Banks and Its Impact On Enhancing Customer Loyalty: An Analytical Study. Journal of Positive School Psychology, 7251-7265.
Sahroni, O., & Karim, A. A. (2016). Riba Gharar Dan Kaidah-Kaidah Ekonomi Syariah. Depok: PT Raja Grafindo Persada.
Sudarsono, H. (2020). Manajemen Pemasaran. Pustaka Abadi.
Sugiyono, (2012). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Sujatmiko, Heri. Strategi SPIN-OFF Unit Usaha Syariah Bank Sumut. Medan: Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU), 2022.
Suryani, T. (2017). Manajemen pemasaran strategik bank di era global. Prenada Media.
Tamara, A. (2016). Implementasi analisis SWOT dalam strategi pemasaran produk mandiri tabungan bisnis. Jurnal riset bisnis dan manajemen, 4(3).
Umam, K., & Utomo, S. B. (2016). Perbankan syariah: dasar-dasar dan dinamika perkembangannya di Indonesia. PT RajaGrafindo Persada.
Refbacks
- There are currently no refbacks.