Pengaruh Pengetahuan dan Kesadaran Nasabah Akan Perbankan Syariah Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Fasilitas Pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Syariah di Bank Syariah Indonesia Area Kota Medan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, Pandang, et al. (2018) "factors affecting competence of school counselors in south sulawesi." Jurnal Psikologi Pendidikan & Konseling: Jurnal Kajian Psikologi Pendidikan dan Bimbingan Konseling 4.2: 145-150.
Arif Muhammad, Hardiyanti. (2020). Pengaruh Pembiyaan mikro terhadap perkembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Tansiq, Vol. 3, No. 2, Juli – Desember
Andespa, Roni. (2017) "faktor-faktor yang mempengaruhi minat nasabah dalam menabung di bank syariah." Al-Masraf: Jurnal Lembaga Keuangan dan Perbankan 2. 43-57.
BS, Dindin Abdurohim. (2021) Pengembangan Umkm (Kebijakan, Strategi, Digital Marketing Dan Model Bisnis Umkm). Bandung: PT Refika Aditama. Dan Tingkat Literasi Keuangan Syariah.
Diana, S. M. (2017). Pengaruh Pengetahuan, Lokasi, Kualitas Pelayanan Dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Anggota Menabung Di Bmt Bina Umat Sejahtera Kalijambe. Jurusan Perbankan Syariah. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta. Universitas Iaian Surakarta.
Handida, Rahmawati Deylla, and Maimun Sholeh. (2018). "Pengaruh Tingkat Pengetahuan, Kualitas Layanan, Dan Tingkat Literasi Keuangan Syariah Terhadap Pengambilan Keputusan Masyarakat Muslim Menggunakan Produk Perbankan Syariah Di Daerah Istimewa Yogyakarta." Jurnal Economia 14.1: 84-90.
Ilhamy ML. (2018). Manajemen Pembiayaan Bank Syariah. How languages are learned (pertama, Vol. 12).
Nurhadi, dkk. (2021). Metodologi Penelitian Ekonomi Islam. Bandung: Media Sain Indonesia.
Majid, Nurkholish.(2020)."Determinan Pengambilan Keputusan Memilih Bank Syariah." Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis 12.2: 175-191.
Mongkito, Abdul Wahid, et al. (2021). "Implementasi Pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (Kur) Mikro Syariah Dalam Pengembangan Usaha Mikro." Robust: Research of Business and Economics Studies 1.1: 91-104.
Novitasari, E. (2020). Peran Bank Dalam Pembiayaan Kredit Pengembangan Umkm (Studi Kasus Di Industri Makanan Ringan Cayla Cookies). 1–10.
Philip Kotler, Kevin Lane Keller. (2019) Manajemen PemasarAN. Jakarta: Erlangga.
Porajow, K. C., Kalangi, J. A., & Tamengkel, L. F. (2020). Pengaruh Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Manado. Productivity, 1(5), 446-452.
Robbins, Stephen P. (2007). Prilaku Organisasi. buku 1. Salemba Empat, Jakarta.
Romdhoni, Abdul Haris. (2018). "Pengaruh Pengetahuan, Kualitas Pelayanan, Produk, Dan Religiusitas Terhadap Minat Nasabah Untuk Menggunakan Produk Simpanan Pada Lembaga Keuangan Mikro Syariah." Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 4.02: 136-147.
Rosyid, Maskur, and Halimatu Saidiah. (2016) "Pengetahuan Perbankan Syariah Dan Pengaruhnya Terhadap Minat Menabung Santri Dan Guru." Islaminomics: Journal of Islamic Economics, Business and Finance 7.2
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R & B. Bandung: Alfabeta.
Wardana, Miko Andi, et al. (2021). "Antecedents And Consequences Of Intention To Become A Customer: A Case Study Of Islamic Banks In Indonesia." The Journal of Asian Finance, Economics and Business 8.4: 827-839. 2021
Refbacks
- There are currently no refbacks.