Analisis Strategi Marketing Live Shopee Ditinjau Dari Etika Bisnis Islam
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v10i1.12325Abstract
References
[Shopee Live] Apa saja ketentuan streaming di Shopee Live_ _ Pusat Bantuan Shopee ID. (n.d.).
Abdhul, Y. (2021). Etika Bisnis Islam: Pengertian, Prinsip dan Tujuan - Deepublish Store. In Deepublish Store. https://deepublishstore.com/blog/etika-bisnis-islam/
Army, A. P. (2013). Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas (p. 3). http://id.wikipedia.org/wiki/Riset
Candra Gudiato, Eko Sediyono, I. S. (2022). Analisis Sistem E - Commerce pada Shopee untuk meningkatkan daya saing. 2(1), 6–10.
Dwika. (2022). Live Shopping, Era Baru Promosi Produk. In Kiriminaja. https://kiriminaja.com/blog/live-shopping-era-baru-promosi-produk
Fitryani, Nanda, A. S., & Aristyanto, E. (2021). Peran Impulsive Buying Saat Live Streaming Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus E-Commerce Shopee). Jurnal Masharif Al-Syariah: Jurnal Ekonomi Dan Perbankan Syariah, 6(2), 542–555. http://journal.um-surabaya.ac.id/index.php/Mas/index
Gamal Thabroni. (2022). Metode Penelitian Deskriptif Kualitatif (Konsep & Contoh). In Serupa.Id (pp. 1–1).
Imron, Y. (2022). Etika Bisnis Islam Terhadap Pemasaran Pada Marketplace Shopee. http://etheses.iainponorogo.ac.id/id/eprint/19047
Mabarroh Azizah. (2020). Penerapan Etika Bisnis Islam Dalam Transaksi Jual Beli Daring Di Toko Online Shopee. Humani (Hukum Dan Masyarakat Madani), 10(1), 83–96. www.kanalinfo.web.id
Midisen, K., Ainulyaqien, M. H., Mamun, S., Setyowati, R., & Nugroho, D. (2021). Sosialisasi Penerapan E-Commerce Untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM di Desa Karangmulya. 2(April), 77–81.
Pasaribu, L. (2022). Analisis Strategi Manajemen Pemasaran pada Aplikasi Shopee Lidya. Jurnal Pendidikan Dan Konseling, 4(6), 8203–8213.
Prajana, A. M., Syafikarani, A., & Nastiti, N. E. (2021). Pemanfaatan Video Streaming Sebagai Media Pemasaran Pada Fitur Shopee Live. Tanra: Jurnal Desain Komunikasi Visual Fakultas Seni Dan Desain Universitas Negeri Makassar, 8(2), 145–152. https://ojs.unm.ac.id/tanra/
Putri, A., Pebriani, A., Rumi, M. J., & Siregar, J. H. (2021). Pemanfaatan Aplikasi Toko Online Terhadap Kebutuhan Konsumen Selama Pandemi Covid-19. Umj, 3(3), 1–8.
Putri, I. (2023). Riset Populix: Shopee Live Jadi Fitur Live Streaming Paling Populer. In detikInet. https://inet.detik.com/cyberlife/d-6771360/riset-populix-shopee-live-jadi-fitur-live-streaming-paling-populer
Shopee.co.id. (2019). Tentang Shopee - Karir | Shopee Indonesia. Shopee.
Shopee. (2022a). Tentang Shopee Live & Persiapan Streaming Pusat Edukasi Penjual Shopee Indonesia. https://seller.shopee.co.id/edu/article/6899
Shopee. (2022b). Shopee Indonesia | Situs Belanja Online Terlengkap & Terpercaya. Shopee Indonesia | Situs Belanja Online Terlengkap & Terpercaya. https://shopee.co.id/?utm_campaign=4avki4e7onab-&utm_content=20031-88324e31c0ec4e4a90159fbe809f372b--102796&utm_medium=affiliates&utm_source=an_11188960000
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.