Analisis Praktik Bisnis Ditinjau Dari Etika Bisnis Islam (Studi Pada PT. Bandung Eco Sinergi Teknologi)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v10i2.13332Keywords:
Business Practices, PT. Bandung Eco Synergy Technology, Islamic Business EthicsAbstract
References
Abdul Aziz, M. A. (2013). Etika Bisnis Perspektif Islam.
Abdur Rohman. (2022). Akad Pada Bisnis Penjualan Langsung Berjenjang Syariah Prespektif Fatwa Dsn Mui (Studi Pada Pt. Bandung Eco Sinergi Teknologi. Program Studi Hukum Ekonomi Syariah Fakultas Syariah Dan Hukum Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. https://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/64701%0Ahttps://repository.uinjkt.ac.id/dspace/bitstream/123456789/64701/1/ABDUR ROHMAN - FSH.pdf
Amalia, F. (2014). Etik Bisnis Islam. Konsep dan Implementasi pada Pelaku Usaha Kecil.
Badroen, F. (2006). Etika Bisnis dalam Islam.
Badroen, F. (2015). Etika Bisnis Dalam Islam.
Buchari Alma, D. J. P. (2014). Manajemen Bisnis Syariah.
Dany Hidayat. (2015). Pencapaian Maslahah melalui Etika Bisnis Islam Studi Kasus Restoran Mie Akhirat. 2.
Dewi, G. (2007). Hukum Perikatan Islam di Indonesia.
Djakfar, M. (2012). Etika Bisnis: Menangkap Spirit Ajaran Langit dan Pesan Moral Ajaran Bumi. 30.
Halifah, H. (2015). Analisis Penerapan Etika Bisnis Islam Dalam Komunikasi Pemasaran Pada Butik Moshaict Surabaya.
Haramain, N. Al. (2021). Penjualan Langsung Berjenjang Syariah PT. Bandung Eco Sinergi Teknologi (Analisis Perbandingan Antara Fatwa MUI Dan Perundang-undangan).
Jamil, M. (2020). Analisis Fatwa Dewan Syariah Nasional Majelis.
Midisen, K. (2024). Analisis Perbandingan Teori Dan Praktek Sistem Multi Level Marketing Pada Bisnis Paytren Dalam Perspektif Syariah. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 10(1), 606. https://doi.org/10.29040/jiei.v10i1.12382
Muhammad Syakir Sula, H. K. (2006). Syariah Marketing.
Notoatmodjo. (2010). Metodologi Penelitian Kesehatan.
Rohman, A. (2022). Akad Pada Bisnis Penjualan Langsung Berjenjang Syariah Prespektif Fatwa Dsn Mui (Studi Pada Pt. Bandung Eco Sinergi Teknologi).
Saban Echdar, Maryadi. (2019). Business Ethics And Entrepreneurship: Etika Bisnis Dan Kewirausahaan.
Shadiq, B. N. (2022). Analisis Terhadap Fatwa DSN-MUI No 75/DSN_MUI/VII/2009 Tentang Bisnis Eco Racing Berbasis Syariah (Suatu Penelitian Pada Member PT Best di Kota Banda Aceh). 75.
Thalib, P. (2021). Esensi hukum bisnis syariah.
Utami, A. D., Maghfiroh, N., & Iswanto, B. T. (2016). Pelaksanaan Jual Beli Melalui Sistem Multi Level Marketing Prespektif Hukum Islam. Varia Justica, 12(1), 15–41.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.