Pengaruh Standar Halal Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan BMT BRS Yogyakarta Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akbar, M., Mushrifah, M. R., & Azizah, S. N. (2024). Standar Halal Keuangan Perbankan: Studi Pustaka (Library Research) Dan Blibliometrik Vosviewr. Jurnal Multidisipliner BHARASA, 3(1), 1–70.
Algifari, A. (2013). Analisis Regresi Teori, Kasus Dan Solusi. BPFE.
Andriyani, M., & Ardianto, R. (2020). Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Bank. EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis, 1(02), 133–140. https://doi.org/10.37366/ekomabis.v1i02.73
Arafat, F. (2020). Eksistensi BMT Sebagai Baitul Maal Wat Tamwil Dan Problematika Hukumnya. El-Qist : Journal of Islamic Economics and Business (JIEB), 10(1), 89–104. https://doi.org/10.15642/elqist.2020.10.1.89-104
Asti, E., & Ayuningtyas, E. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen. EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis, 1(01), 1–14. https://doi.org/10.37366/ekomabis.v1i01.2
Budiarno, B., Udayana, I. B. N., & Lukitaningsih, A. (2022). Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan. Equilibrium: Jurnal Penelitian Pendidikan Dan Ekonomi, 19(02), 226–233. https://doi.org/10.25134/equi.v19i02.4531
Budiyono, B., Tho’in, M., Muliasari, D., & Putri, S. A. R. (2021). An Analysis Of Customer Satisfaction Levels In Islamic Banks Based On Marketing Mix As A Measurement Tool. Annals of the Romanian Society for Cell Biology, 25, 1583–6258. http://annalsofrscb.ro
Cahyani, P. D., & Alvianto, A. (2020). Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Pemasaran Spiritual terhadap Kepuasan Nasabah (Komparasi Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta dan Purwokerto). Islamadina: Jurnal Pemikiran Islam, 27. https://doi.org/10.30595/islamadina.v0i0.6516
Cesariana, C., Juliansyah, F., & Fitriyani, R. (2022). Model Keputusan Melalui Kepuasan Konsumen Pada Marketplace: Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan (Literature Review Manajemen Pemasaran). JURNAL MANAJEMEN PENDIDIKAN DAN ILMU SOSIAL, 3(1), 211–224. https://doi.org/10.38035/jmpis.v3i1.867
Fauzi, A. V., Lukitaningsih, A., & Hutami, L. T. H. (2023). Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening. J-MAS (Jurnal Manajemen Dan Sains), 8(1), 426. https://doi.org/10.33087/jmas.v8i1.750
Febriana, F. D., & Prabowo, R. E. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Tanam Coffeeshop Kaligarang Semarang. Jurnal Mirai Manajemen, 7(1), 298–306. https://doi.org/10.37531/mirai.v7i1.1928
Ghozali, I. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 25 (9th ed.). Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Harahap, M. A., & Soemitra, A. (2022). Studi Literatur Peran Lembaga Keuangan Mikro Syariah Dalam Meningkatkan Kesejahteraan. Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah, 4(4), 1186–1198. https://doi.org/10.47467/alkharaj.v4i4.889
Hasanah, F. (2019). Pengaruh Tingkat religiusitas, Pengetahuan, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Preferensi Menabung Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang Pada Bank Syariah. Jurnal Akuntansi Dan Bisnis, 4(1).
Ichsan, R. N., & Karim, A. (2021). Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Jasa Rahadja Medan. JURNAL PENELITIAN PENDIDIKAN SOSIAL HUMANIORA, 6(1), 54–57. https://doi.org/10.32696/jp2sh.v6i1.729
Izzuddin, A., & Muhsin, M. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen. JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA, 6(1), 72–78. https://doi.org/10.32528/jmbi.v6i1.3536
Juharni, J. (2017). Manajemen Mutu Terpadu (Total Quality Management). CV Sah Media.
Kasinem, K. (2020). Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Bukit Serelo Lahat. Jurnal Media Wahana Ekonomika, 17(4), 329. https://doi.org/10.31851/jmwe.v17i4.5096
Kurniawan, D. (2020). Service Excellent Berdasarkan Prespektif Islam di Bank Syariah. TAWAZUN: Journal of Sharia Economic Law, 3(1), 63. https://doi.org/10.21043/tawazun.v3i1.7835
Lestari, F. A., & Sholahuddin, M. (2024). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Busana Muslim Rabbani Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. ICHES: International Conferenceon Humanity Education and Society, 3(1).
Maimunah, S. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Cita Rasa Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen. IQTISHAD Equity: Jurnal Manajemen, 1(2). https://doi.org/10.51804/iej.v1i2.542
Naibaho, U. A., Akbar, H., & Hadibrata, B. (2022). Determinasi Kepuasan Pelanggan: Analisis Kualitas Pelayanan, Harga Dan Kualitas Produk (Literature Review Strategic Marketing Management). JURNAL MANAJEMEN PENDIDIKAN DAN ILMU SOSIAL, 3(2), 1079–1089. https://doi.org/10.38035/jmpis.v3i2.1346
Nasrun, M. (2018). The Effect Of TQM and Budget Participation On Managerial Performance In Corporate Manufacturing In Industrial Area Makassar. Atestasi : Jurnal Ilmiah Akuntansi, 1(1), 70–84. https://doi.org/10.57178/atestasi.v1i1.175
Permana, D. A., & Amrizal, A. (2024). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Di Bank Syariah Indonesia KCP Jayapura Abepura Provinsi Papua. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 10(1), 106. https://doi.org/10.29040/jiei.v10i1.11364
Pudyastuti, E., & Saputra, A. (2021). Upaya Peningkatan Keunggulan Bersaing Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Medan di Masa Pandemi Covid-19. INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis Dan Manajemen Indonesia, 4(3), 437–449. https://doi.org/10.31842/jurnalinobis.v4i3.195
Romdhoni, A. H., & Sari, D. R. (2018). Pengaruh Pengetahuan, Kualitas Pelayanan, Produk, dan Religiusitas terhadap Minat Nasabah untuk Menggunakan Produk Simpanan pada Lembaga Keuangan Mikro Syariah. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 4(02), 136. https://doi.org/10.29040/jiei.v4i02.307
Sari, R. R., Marnisah, L., & Zamzam, F. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Citra Bank Terhadap Kepuasan Nasabah Era Covid 19 (Studi Kasus Di PT Bank Mandiri Kantor Cabang Palembang). Integritas Jurnal Manajemen Profesional (IJMPRO), 2(2), 201–210. https://doi.org/10.35908/ijmpro.v2i2.91
Shulthoni, M., Hermawan Adinugraha, H., Rumiyati, E., Imani, F., & Achmad, D. (2023). What is the Model of Sharia Marketing in Islamic Microfinance Institutions? Journal of Digital Marketing and Halal Industry, 5(1), 23–40. https://doi.org/10.21580/jdmhi.2023.5.1.15351
Singgih, M., & Sulistyono, D. (2020). Analisis Kinerja Strategi Bisnis Koperasi Karyawan UNTAG Surabaya dengan Pendekatan Balance Scorecard. INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis Dan Manajemen Indonesia, 4(1), 98–112. https://doi.org/10.31842/jurnalinobis.v4i1.169
Soehardi, D. V. L., Lumintang, A., Jannah4, W. V., & Nida, A. K. (2022). Pemberdayaan Masyarakat Melalui Edukasi Dan Literasi Gerakan Gaya Hidup Halal. Dinamisia : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 6(3), 642–648. https://doi.org/10.31849/dinamisia.v6i3.10308
Sofiana, T. (2014). Kontruksi Norma Hukum Koperasi Syariah Dalam Kerangka Sistem Hukum Koperasi Nasional. JURNAL HUKUM ISLAM, 12(2). https://doi.org/10.28918/jhi.v1i1.535
Sriwidodo, U., Tri, R., Bank, I. P., & Cabang Karanganyar, J. (2010). Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Keepuasan Nasabah. Jurnal Ekonomi Dan Kewirausahaan, 10(2), 164–173.
Sumadi, S., Marimin, A., Ashari, Y., Efendi, T. F., & Agustini, T. (2023). Analisis Pengaruh Promosi, Label Halal dan Citra Merek Pada Produk Kosmetik Kesehatan Dan Kecantikan Emina. Prosiding Seminar Nasional ITB AAS, 6(1).
Themba, O. S., & Amin, A. (2021). Unsur Penentu Peningkatan Kinerja Manajerial PT Pos Indonesia (PERSERO). JIMEA: Jurnal Ilmiah Manajemen Ekonomi Dan Akuntansi, 5. https://doi.org/https://doi.org/10.31955/mea.v5i1.680
Tholok, F. W., Sugandha, S., Janamarta, S., & Parameswari, R. (2023). Analisis Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Kualitas Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Online Lazada (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Buddhi Dharma Fakultas Bisnis). Primanomics: Jurnal Ekonomi & Bisnis, 21(2), 26–34. https://doi.org/10.31253/pe.v21i2.1825
Zikri, A., & Harahap, M. I. (2022). Analisis Kualitas Pelayanan Pengiriman Barang Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Pos Indonesia (Persero) Regional I Sumatera. Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi Dan Manajemen (JIKEM), 2(1).
Refbacks
- There are currently no refbacks.