Pengaruh Promosi, Harga Dan Kualitas Produk Halal Food Terhadap Tingkat Penjualan Restaurant Hong Kong Town Batam
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v10i2.14265Keywords:
Promosi, harga, kualitas produk, tingkat penjualan.Abstract
References
Firdiyansyah, I. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Warung Gubrak KEPRI Mall Kota Batam. Jurnal Elektornik, 1(1), 1-9.
Ghozali (2011:19). Pengaruh Kualitas Nilai Dasar Budaya. Edisi Satu. Yogjakarta: Percetakan STIM YKPM
Hadi,S. 2015. Metodologi Riset. Yogyakarta. Pustaka Pelajar
Huwaida, H., Rofii, R., & Imelda, S. (2022). Pengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada Industri Kecil Mia Lestari Banjarmasin. Jurnal INTEKNA : Informasi Teknik Dan Niaga, 22 (02), 137–146. Https://Doi.Org/10.31961/Intekna.V22i02.1502
Iis Nurlela, Rini Agustin Eka Yanti, Firman Aryansyah. (2021). Pengaruh Penetapan Harga Jual Terhadap Volume Penjualan. J-KIP (Jurnal Keguruan Dan Ilmu Pendidikan) Vol. 2, No. 3, Oktober 2021. DOI : 10.25157/J-Kip.V2i3.5891
Juliana, Amelda P, Catherine, Hermawan D, Indah S (2021) Analisis Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Tingkat Penjualan Pizza Hut Di Era Covid-19, 2021 21(2), 74 - 78 Retrieved From Https://Doi.Org/10.31294/Jc.V19i2
Kotler, Philip Dan Armstrong, Gary. Prinsip-Prinsip Pemasaran Edisi 13 Jilid 1. Jakarta: Erlangga, 2012
Leonardo, R. M., & Riki. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Gocar Di Kota Barat. Jurnal Rekaman, 5(1), 78–85
Mimi, & Ekawati, S. (N.D.). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Lokasi, Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Apartemen Green Bay Di Jakarta Utara
Perdana, D. A., & Firdiyansyah, I. (2022). Pengaruh Promosi, Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Café Beringin. Rekaman: Riset Ekonomi Bidang Akuntansi Dan Manajemen, 6(2), 169-179.
Riki, R. (2020). Analisis Persaingan Bisnis Ritel Antara Alfamart dan Indomaret dalam Perspektif Marketing Mix (Studi Kasus di Kota Batam). Khazanah Ilmu Berazam, 3(2), 162-166
Riki, Kremer, H., Suratman, Ciptoputra, V. A. A., & Hazriyanto. (2023). Efektivitas Penggunaan Media Sosial Dalam Peranan Sebagai Sarana Komunikasi Dan Promosi Produk. Jurnal Cafetaria, 4(1), 98–105.
Sartika., & Agung. E. P. (2017). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Tingkat Penjualan Jig Di Pt. Mitra Global Bersama., Jurnal Bening, Vol 4, No 1, DOI: Https://Doi.Org/10.33373/Bening.V4i1.760
Sugiyono (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Bandung : Alphabet.
Swastha. (2012), Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa, Cetakan Kesembelian, Alfabeth, Bandung.
Wibowo. 2012. Manajemen Kinerja. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.