Pengaruh Tingkat Pengetahuan, Kualitas Layanan, Sosialisasi Produk Dan Literasi Nasabah Terhadap Eksistensi Bank Syariah Indonesia (BSI) di Tapanuli Tengah
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v9i1.8509Abstract
References
Abubakar, L., & Handayani, T. (2018). “Percepatan Pertumbuhan Perbankan Syariah Melalui Implementasi Tata Kelola Syariah†Law and Justice Vol.2, no.2, 124–134. https://doi.org/10.23917/laj.v2i2.3417
Ayu, G., Grace, P., & Irmawati, S. (2018). “Analisis Kualitas Layanan dan Kepuasan Nasabah PT. Cimb Niaga Cabang Denpasar (Studi Komparasi Sebelum dan Setelah Merger). (https://www.neliti.com/publications/248282/analisis-kualitas- layanan-dan-kepuasan-nasabah-pt-cimb-niaga-cabang- denpasar-stu
Anshori, A. G. (2018). Perbankan syariah di Indonesia. UGM PRESS.
Ahmadi Bi Rahmadi, Nur. 2016. Metodologi Penelitian Ekonomi. Medan: Feb
UIN – SU Press
Dalvin Vinoth Kumar, A., Annie Christila, S., & Shakeela, N. (2019). An “Impact of Mergers & Takeovers of Public Sector Banks in Enhancing Customer Satisfaction. Parent selection for IPv6 enabled routing protocol for low power lossy network†International Journal of Recent Technology Engineering†Vol.8, No.2, 6418-6421. https://doi.org/10.35940/ijrte.B2319.078219
Dikria, O., & Mintari, S. (2017). Pengaruh Literasi Keuangan dan Pengendalian Diri Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang Angkatan 2013. Jurnal Pendidikan Ekonomi, 9(2), 143-156
Gazali, I. (2019). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS19 Edisi Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hidayat, S. (2018). Persepsi Masyarakat Terha- dap Baitul Maal Wat Tamwil (Bmt) Dalam Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat. al- Uqud: Journal of Islamic Economics, 2(2), 198-212.
Hazra, S. G., & Srivastava, K. B. L. (2019).“Impact of Service Quality on Customer Loyalty, Commitment and Trust in the Indian Banking Sector†The IUP Journal of Marketing Management, Vol.8, No.3 & 4. https://www.researchgate.net/publication/228215227
Imran, I., & Hendrawan, B. (2017). Pengaruh Persepsi Masyarakat Batam Tentang Bank Syariah Terhadap Minat Menggunakan Produk Bank Syariah. journal of applied business administration, 1(2), 63-72.
Karim, K. (2020). Aspek Kepuasan Nasabah Berdasarkan Kualitas Jasa Perbankan (T. Lestari, Ed.). CV. Surabaya: Jakad Media Publishing.
Kotler, P. (2018). Manajemen Pemasaran edisi 13 jilid 1.
Lubis, A. A. (2018). Analisis Aspek Religiusitas Terhadap Etika Bisnis Pedagang Pasar Muslim Pusat Pasar Kota Medan. Jurnal Dusturiah, 7(1).
Madjid, R. (2018). “Customer Trust as Relationship Mediation Between Customer Satisfaction and Loyalty At Bank Rakyat Indonesia (BRI) Southeast Sulawesi†The International Journal Of Engineering And Science, Vol.2, Issue.5 www.theijes.com
Marlina, A. (2021). “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pasca Merger Bank Syariah Indonesia di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta The Effects of Service Quality on The Customers’ Satisfaction in The Post of The Merger of Indonesia Sharia Banks in Province of Special District of Yogyakarta Skripsi Diajukan Untuk Memenuhi Sebagai Persyaratan Guna Memperoleh Gelar Sarjana Ekonomiâ€. Skripsi. Universtitas Islam Indonesia Yogyakarta. https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/36411
Nastity Handayany, G. (2020). Kualitas Pelayanan Kefarmasian dan Kepuasan Pasien (Amirullah, Ed.). Malang: Media Nusa Creative
Pramana, I. G. Y. (2017). “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Sosialisasi Terhadap Kepercayaan Nasabah dan Loyalitas Nasabah Bank Mandiri Cabang Veteran Denpasar Bali†E-Jurnal Manajemen Unud, Vol.5 https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/download/18248/ 11928
Sa’adah, L., & Fajarul Munir, A. (2020). Kualitas layanan, Literasi Nasabah, Serta Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen. Jombang: LPPM Universitas KH. A. Wahab Hasbullah.
Sugiarti, D., Ekonomi, F., & Terbuka, U. (2021). “Dimensi Carter Kualitas Layanan dan Pengetahuan Bank Syariah Indonesia: Studi Komparatif Sebelum dan Setelah Merger†Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, Vol.7, no.3 1696–1704. https://doi.org/10.29040/jiei.v7i3.3660
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.