Pengaruh Customer Experience dan Complaint Handling Terhadap Customer Satisfaction Pada Nasabah Yang Melakukan Transaksi di PT.Bank Sumut KCP Syariah HM Joni Medan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Antonio, M. S. (2001). Bank Syariah Dari Teori Ke Praktik.Jakarta: Gema Insanu Press
Ariff, M. (1982). Monetary and Fiscal Economics of Islam. (Jeddah: International Centre for Research in Islamic Economics King Abdul Aziz University)
Azhari, M.I, Fanani dkk. (2015). Pengaruh Customer Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan (Malang, JAB Vol 28, No 1, 2015), h.144.
Budiarti, A. (2011). Pengaruh Kualitas Layanan dan Penanganan Keluhan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank Umum Syariah di Surabaya. Jurnal Ekuitas, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia, Vol.15, No.2 Juni 2011: 210-231.
Chrisna, F.C. & Artanti, Y. (2013). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Nganjuk). Jurnal Ilmu Manajemen.Volume 1 Nomor 4.
Fathurrahman, D. (2013). Hukum Ekonomi Islam.Jakarta: Sinar Grafika.
Sumadi, Feri Efendi T, Agustini T, Aslama S. Pengaruh Pelayanan Dengan Prinsip-Prinsip Syariah Terhadap Kepuasan Pasien Umum Rawat Jalan (Studi Kasus di Rumah Sakit Universitas Sebelas Maret Surakarta). Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam [Internet]. 2021;7(03):1774–84. Available from: http://jurnal.stie-aas.ac.id/index.php/jie
Sumadi S, Tho’in M, Efendi TF, Permatasari D. Pengaruh Strategi Pemasaran Syariah, Kepuasan Konsumen, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Naughti Hijab Store). Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam. 2021 Jul 5;7(2).
Fathurrahman, D. (2013). Penerapan Hukum Perjanjian Dalam Transaksi Di Lembaga Keuangan Syariah. Jakarta: Sinar Grafika
Husein, U. (2011). Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis Edisi 11. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada
Japarianto, Y. A. P. E. (2013). Analisa Pengaruh Customer Value dan Customer Experience terhadap Customer Satisfaction di De Kasteel Resto Surabaya”, (Jurnal Manajemen Pemasaran Petra, Vol.1, No.1 2013).
Kamali, M. H. (2000). Islamic Commercial Law. Cambridge: Islamic Texts Society.
Kasmir. (2014). Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya.Cet. 6.Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Kotler & Keller. (2009). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga
Mustagfiroh, F. (2016). Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Penanganan Keluhan, Nilai Nasabah terhadap Kepuasan Nasabah dan Word Of Mouth, (Tugas Akhir (D3): Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Walisongo Semarang, 2016)
Mohd. Ma’sum Billah.2003.Modern Financial Transaction Under Syariah. Petaling Jaya: Ilmiah Publisher.
Mudie & Pirrie. (2006). Services Marketing Management. Third edition. Elsevier Ltd.
Prashnth U. N. (2016). An Investigation Into Wheater Complaining can Cause Increased Consumer Satisfaction, (Journal Of Consumer Marketing, 2000), h.1-14
Rosita, B. & Indrawijaya, S. (2015). Pengaruh Penanganan Komplain Terhadap kepuasan Nasabah. (Jurnal Digest Marketing, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Manajemen, Universitas Jambi, ISSN:2302-4682, Vol.1 No. 1 Juli, 2015).
Sugiono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, kualitatif dan R&D.Bandung: Alfabeta.
Sugiono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, kualitatif dan R&D . Bandung: Alfabeta
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Supriaddin, et al,. (2015). The Effect Of Complaint Handling Towards Customers Satisfaction,Trust And Loyalty To Bank Rakyat Indonesia (Bri) Southeast Sulawesi', The International Journal Of Engineering And Science (IJES), 2015), pp. 1-10.
Wahbah. (1997). al-Fiqh al-Islami wa Adillatuh, juz. 1, cet. 4.Beirut: Dar al-Fikr.
Yulia, Y. A. (2016). Pengaruh Pengalaman Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Iphone dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening di Surakarta. (Jurnal Bhirawa, Vol.3, No.1 Desember 2016), h. 23-30
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jiei.v9i1.8309
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, ISSN 2477-6157 l E-ISSN 2579-6534
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.