Pengaruh Personal Branding Sumber Daya Insani Perbankan Syariah Terhadap Digitalisasi Banking di Era Industri 4.0
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v9i1.7942Abstract
References
Afrilia, A. M. (2018). Personal Branding Remaja di Era Digital. Mediator: Jurnal Komunikasi, 11, 20-30.
Anjelina, j. D., Salsabila, R., Fitriyanti, D. A., & Lestari, K. N. (2021). Analisa Perkembangan Manajemen
As'ad. (2021). Manajemen Sumber Daya Insani. Malang: CV. Literasi Nusantara Abadi.
Ardiansyah, R. (2020). Pengaruh Personal Branding Terhadap Kompetensi Sumber Daya manusia Perbankan Syariah Yang Dimoderasi Oleh Literasi Digital Di Era Revolusi Industri 4.0. Jurnal Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta , 144.
Edmiston, D. (2019). Brand Matters: Leveraging the Power of Personal Branding to Achieve Professional Alisjahbana, Armida Salsiah; Setiawan, Maman; Effendi, Nury; Santoso, Teguh; Hadibrata, Baruna (2020). The adoption of digital technology and labor demand in the Indonesian banking sector. International Journal of Social Economics, ahead-of-print(ahead-of-print), –. doi:10.1108/IJSE-05-2019-0292
ghofur, a. (2018). perbankan syariah di indonesia. yogyakarta: Gadjah mada university press.
Indonesia, B. (2019). Bank Indonesia: Menavigasi Sistem Pembayaran Nasional di Era Digital. jakarta: bank indonesia .
Jacobson, J. (2020). You are a brand: social media managers’ personal branding and “the future audience.†Journal of Product & Brand Management, 29(6), 715–727. doi:10.1108/jpbm-03-2019-2299
Ja’far, A. K. (2020). Peluang Dan Tantangan Perbankan. lampung: Media teliti.
Kalia, V., & dkk. (2017). Personal Branding: A Primer for Radiology Trainees and Radiologists. Journal of the American College of Radiology , DOI:https://doi.org/10.1016/j.jacr.2017.03.017.
mardiah, n. (2017). penerapan teknologi dan pengaruhnya terhadap rekrutmen pada lembaga perbankan islam. al masraf: jurnal lembaga keuangan dan perbankan, 2, 169-173.
mawarni, R., fasa', M. i., & suharto. (2021). penerapan digital banking bank syariah sebagai upaya customer retantion pada masa covid-2019. Al-iqtishod: jurnal pemikiran dan penelitian ekonomi islam, 9 (2), 39-54.
ningsih, m. (2019). pengaruh perkembangan Revolusi industri 4.0 dalam dunia teknologi di indonesia. fakultas komputer universitas mitra indonesia .
Osorio, M. L., Centeno, E., & Cambra-Fierro, J. (2020). A thematic exploration of human brands: literature review and agenda for future research. Journal of Product & Brand Management, 29(6), 695–714. doi:10.1108/jpbm-02-2019-2274
Sahir, S. H. (2021). Metodologi Penelitian. (M. Dr. Ir. Try Koryati, Ed.) Jogjakarta: PENERBIT KBM INDONESIA.
Sumber Daya Insani Dalam Mewujudkan Perekonomian Yang Stabil. Izdihar: Jurnal Ekonomi Syariah, 1, 117-142.
Sari, M., Rachman, H., Astuti, N. J., Afgani, M. W., & Siroj, R. A. (2022). Explanatory Survey Dalam Metode Penelitian Deskriptif Kuantitatif. Jurnal Pendidikan Sains dan Komputer , https://doi.org/10.47709/jpsk.v3i01.1953.
Success. Go-to-Market Strategies for Women Entrepreneurs, 261–270. doi:10.1108/978-1-78973-289-420191030
Sembiring, L. J. (2021, oktober). Kembangkan Ekonomi & Keuangan Syariah, RI Kekurangan Ahlinya. Retrieved from CNBC Indonesia: https://www.cnbcindonesia.com/syariah/20211028132623-29-287236/kembangkan-ekonomi-keuangan-syariah-ri-kekurangan-ahlinya
Sergey Gorbatov, S. N. (2018). Personal Branding: Interdisciplinary Systematic Review and Research Agenda. SYSTEMATIC REVIEW article , https://doi.org/10.3389/fpsyg.2018.02238.
smith, m. m. (2021). kesiapab bank dalam menghadapi transformasi digital. yogyakarta: universitas sanata dharma .
sugiyono. (2017). metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan R&D. bandung: Alfabeta.
Susanti. (2019). Skripsi "Inovasi digital bangking dan kinerja perbankan di indonesia". UNS Sebelas Maret.
susanti, E. (2019). Skripsi :"inovasi Digital bangking dan kinerja perbankan di indonesia". Surakarta: UNS Sebelas Maret.
winasis, s., & riyanto, s. (2020). transformasi digital di industri perbankan indonesia: impak pada stress kerja karyawan. iqtishadia "jurnal ekonomi & perbankan syariah", 7, 56-64.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.