Pengaruh Flash Sale dan Tagline“Gratis Ongkir†Shopee Terhadap Impulsive Buying Secara Online dengan Muslim Self-Control Sebagai Variabel Moderating (Kajian Perspektif Ekonomi Islam)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v9i1.7963Abstract
References
Assauri, S. (1987). Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep Dan Strategi. Bandung: CV Rajawali.
Darwipat, D., Syam, A., & Marhawati, M. (2020). Pengaruh Program Flash Sale Terhadap Perilaku Impulsive Buying Konsumen Marketplace. Journal of Economic Education and Entrepreneurship Studies , 58.
Febriani, N., & Dewi. (2019). Perilaku Konsumen Di Era Digital: Beserta Studi Kasus. Malang: Universitas Brawijaya Press.
Hussein, & Sabil, A. (2015). Penelitian Bisnis Dan Manajemen Menggunakan Partial Least Squares Dengan SmartPLS 3.0. Malang: Universitas Brawijaya Press.
Kudumatrisna, A. L. (2020, Desember 31). Statistik E-Commerce 2020. Retrieved April 21, 2022, from ©Badan Pusat Statistik: http://www.BPS-Statistics-Indonesia.com
Napitupulu, D., Sutabri, T., & Abdullah, D. (2020). Proceedings of the First International Conference of Economics, Business & Entrepreneurship. ICEBE 2020. Tangerang: EAI Publishing.
Nastiti, Rhani, Suswardji, E., & Nugroho. (2020). The Effect Of Flash Sale And Discount Towards Impulsive Buying (Study On Shopee Users). JAME - Jurnal Akuntanse Dan Manajemen , 1-8.
Puteri, H. E. (2017). Modul Metodologi Penelitian Ekonomi Syariah. Bukittinggi: IAIN Bukittinggi Press.
Rangkuti, F. (2017). Strategi Promosi Yang Kreatif Dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Bandung: PT Gramedia Pustaka Utama.
Saputri, R., Ramdan, A. M., & Norisanti, N. (2020). Peran Flash Sale Dalam Memediasi Hubungan Sales Promotion Terhadap Keputusan Belanja Online. Orphanet Journal of Rare Diseases , 1-9.
Supriadi, I. (2011). Riset Akuntansi Keperilakuan : Penggunaan Smart PLS Dan SPSS. Bandung: Jakad Media Publishing.
Suyanto. (2018). Strategi Periklanan Pada E-Commerce Perusahaan Top Dunia. Jakarta: Penerbit Andi.
Widawati, L. (2011). Analisis Perilaku “ Impulse Buying †Dan “ Locus of Control †Pada Konsumen Di Carrefour Bandung. Jurnal Sosial Dan Pembangunan , 125-32.
Zakiyyah, & Maryam, A. (2018). Pengaruh Flash Sale Terhadap Pembelian Impulsif Online Pada Toko Online “Pulchragalleryâ€â€™. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia , 63-70.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.