Analisis Perilaku Konsumen Muslim Dalam Belanja Melalui Shopee Saat Pandemi Covid-19 Berdasarkan Perspektif Islam
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hanifah, N., & Rahadi, D. R. (2020). Analisis Perilaku Konsumen Dalam Memutuskan Pembelian Secara Online pada Masa Pandemi COVID-19. Jurnal Manajemen Dan Keuangan, 7(November), 112–122. https://online-journal.unja.ac.id/mankeu/article/view/5490
Harahap, D. A. (2018). Perilaku Belanja Online Di Indonesia: Studi Kasus. JRMSI - Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 9(2), 193–213. https://doi.org/10.21009/jrmsi.009.2.02
Hurlock, E. (2004). Psikologi Perkembangan Suatu Pendekatan Sepanjang Rentang Kehidupan. Erlangga.
Imandiar, Y. (2020). Masa Pandemi, Transaksi Shopee di Q2-2020 Naik hingga 130%. DetikInet. https://inet.detik.com/cyberlife/d-5155740/masa-pandemi-transaksi-shopee-di-q2-2020-naik-hingga-130
Lasono, I. (2021). Persaingan E-commerce Ketat, Shopee Unggul dalam Jumlah Kunjungan Pelanggan. Kompas.Com. https://money.kompas.com/read/2021/10/08/145757126/persaingan-e-commerce-ketat-shopee-unggul-dalam-jumlah-kunjungan-pelanggan?page=all#page2
Machasin. (2003). Islam Teologi Aplikatif, (Cet. ke-1). Pustaka Alief.
Muhammad. (2004). Ekonomi Mikro dalam Perspektif Islam (cet. ke 1). BPFE Yogyakarta.
Pramesti, S. A., & Ihwanudin, N. (2021). Etika konsumsi dalam mencapai falah. 13–28.
Rahmat Ilyas. (2016). Etika Konsumsi Dan Kesejahteraan Dalam Perspektif Ekonomi Islam. Jurnal At-Tawassuth, 1(2), 152–172.
Ramadhanty, Rizki Nadia; Fikriyah, K. (2020). Volume 3 Nomor 2, Tahun 2020 Determinan Keputusan Pembelian Jilbab Melalui Online Shop. Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam, 3, 40–55.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian: Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta, CV.
Supardi. (2005). Metodologi Penelitian Ekonomi & Bisnis. UII Press.
Zulganef. (2013). Metode Penelitian Sosial & Bisnis (cet. II). Graha Ilmu.
Refbacks
- There are currently no refbacks.