Analisis Perilaku Konsumen Muslim Dalam Belanja Melalui Shopee Saat Pandemi Covid-19 Berdasarkan Perspektif Islam
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v9i2.7123Keywords:
Muslim Consumer Behavior, Online Shopping, Islamic PerspectiveAbstract
References
Hanifah, N., & Rahadi, D. R. (2020). Analisis Perilaku Konsumen Dalam Memutuskan Pembelian Secara Online pada Masa Pandemi COVID-19. Jurnal Manajemen Dan Keuangan, 7(November), 112–122. https://online-journal.unja.ac.id/mankeu/article/view/5490
Harahap, D. A. (2018). Perilaku Belanja Online Di Indonesia: Studi Kasus. JRMSI - Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 9(2), 193–213. https://doi.org/10.21009/jrmsi.009.2.02
Hurlock, E. (2004). Psikologi Perkembangan Suatu Pendekatan Sepanjang Rentang Kehidupan. Erlangga.
Imandiar, Y. (2020). Masa Pandemi, Transaksi Shopee di Q2-2020 Naik hingga 130%. DetikInet. https://inet.detik.com/cyberlife/d-5155740/masa-pandemi-transaksi-shopee-di-q2-2020-naik-hingga-130
Lasono, I. (2021). Persaingan E-commerce Ketat, Shopee Unggul dalam Jumlah Kunjungan Pelanggan. Kompas.Com. https://money.kompas.com/read/2021/10/08/145757126/persaingan-e-commerce-ketat-shopee-unggul-dalam-jumlah-kunjungan-pelanggan?page=all#page2
Machasin. (2003). Islam Teologi Aplikatif, (Cet. ke-1). Pustaka Alief.
Muhammad. (2004). Ekonomi Mikro dalam Perspektif Islam (cet. ke 1). BPFE Yogyakarta.
Pramesti, S. A., & Ihwanudin, N. (2021). Etika konsumsi dalam mencapai falah. 13–28.
Rahmat Ilyas. (2016). Etika Konsumsi Dan Kesejahteraan Dalam Perspektif Ekonomi Islam. Jurnal At-Tawassuth, 1(2), 152–172.
Ramadhanty, Rizki Nadia; Fikriyah, K. (2020). Volume 3 Nomor 2, Tahun 2020 Determinan Keputusan Pembelian Jilbab Melalui Online Shop. Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam, 3, 40–55.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian: Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta, CV.
Supardi. (2005). Metodologi Penelitian Ekonomi & Bisnis. UII Press.
Zulganef. (2013). Metode Penelitian Sosial & Bisnis (cet. II). Graha Ilmu.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.