Pengaruh Label Halal, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Sari Apel
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v9i3.9541Keywords:
Halal Label, Product Quality, Price, Purchase DecisionAbstract
References
Alfian, I., & Marpaung, M. (2017). Analisis Pengaruh Label Halal, Brand dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Kota Medan. At-Tawassuth, 2(1), 122–145. http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/tawassuth
Andriansyah, Y., Arifin, R., & S, A. R. (2016). Pengaruh Label Halal, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Teh Racek (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang). Jurnal Riset Manajemen, 98–112.
Anisya, R., Wijayanti, R., & Efendi, B. (2020). Pengaruh Label Halal, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputsan Pembelian Produk Aice (Studi Kasus Pada Mahasiswa UNSIQ Jawa Tengah Di Wonosobo). Journal of Economic, Business and Engineering, 2(1), 98–105.
Fadila, C. T. (2019). Analisis Pengaruh Label Halal, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Toko Roti Bread Boy Bakery & Cake Shop Di Banda Aceh). Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.
Hanifah, N., & Ridwan, M. (2020). Pengaruh Label Halal, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral AINIQUA (Studi Pada Konsumen Di 212 Mart Garuda). Jurnal Al-Qasd, 2(1), 49–60.
Hardiansyah, & Manurung, H. P. (2020). Pengaruh Label Halal, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Luwak White Koffie (Studi Kasus Pada Warga Desa Danau Sijabut Kecamatan Air Batu). Jurnal Manajemen, Ekonomi Sains, 1(2). http://jurnal.una.ac.id/index.php/mes/article/view/1125
Kusumaputra, B. Y. (2019). Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Konsumen Minuman Sari Apel menggunakan Metode Partial Least Square. Universitas Brawijaya.
Listiyani, P. F. (2022). Pengaruh Harga, Kualitas produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Keputusan Pembelian Pada Konsumen Minuman Sari Apel Brosem Koperasi Serba Usaha Kota Batu. Universitas Muhammadiyah Malang.
Wahyurini, S. C., & Trianasari, N. (2020). Analisis Pengaruh Label Halal Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah. Jurnal Mitra Manajemen, 4(1), 39–50. https://doi.org/10.52160/ejmm.v4i1.321
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.