IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS ISLAM PADA SISTEM JUAL BELI: STUDI KASUS DI PASAR TRADISIONAL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ariyani, N. I., & Nurcahyono, O. (2014). Digitalisasi pasar tradisional: Perspektif teori perubahan sosial. Jurnal Analisa Sosiologi, 3(1), 1-12. CNN Indonesia. (9 Desember 2019). "Mengenal Lebih Dekat Pasar Tradisional Indonesia".
Ash-Shawi, S., & Al-Muslih, A. (2008). Fiqih Ekonomi Keuangan Islam. Jakarta: Darul Haq.
Enizar. (2013). Hadist Ekonomi. Jakarta: Rajawali Pers.
Gumilar, A. (2017). Etika Bisnis Dalam Nilai-Nilai Islam. Jurnal Ilmiah ADBIS (Administrasi Bisnis), 1(2), 121-135.
Handayani, H. N. F. (2019). Pedoman Perilaku Dalam Etika Bisnis di PT. KF. Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi, 1(2), 115-121.
Muhammad, & Alimin. (2004). Etika Perlindungan Konsumen Dalam Ekonomi Islam. Yogyakarta: BPEE Yogyakarta.
Noor, T. R. (2017). Fungsi Sosial-Ekonomi Pasar Tradisional (Studi Tentang Pasar Karah Kec. Jambangan, Kota Surabaya). At-Tahdzib: Jurnal Studi Islam Dan Muamalah, 5(1), 77-96.
Sukinem. (2023, Mei Minggu). Analisis Penerapan Etika Bisnis Islam Dalam Jual
Sarwoko, E. (2008). Dampak keberadaan pasar modern terhadap kinerja pedagang pasar tradisional di wilayah Kabupaten Malang. Jurnal Ekonomi Modernisasi, 4(2), 97-115.
Subianto, T. (2007). Studi tentang perilaku konsumen beserta implikasinya terhadap keputusan pembelian. Jurnal Ekonomi Modernisasi, 3(3), 165-182
Sari, S. (2020). Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Persaingan Antar Pedagang di Pasar Tradisional. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 4(1), 47-59.
Yuliska. (2023, Mei Minggu). Analisis Penerapan Etika Bisnis Islam Dalam Jual
Yuniarti, T. (2019). Pengaruh Persaingan Harga, Kualitas Produk, dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen di Pasar Tradisional. Jurnal Riset Ekonomi, 3(1), 15-24
Yusanto, M. I., & Widjajakusuma, M. K. (2002). Mengagas Bisnis Islam. Jakarta: Gema Insani Press.
Refbacks
- There are currently no refbacks.