BUYING DECISIONS FOR WARDAH COSMETICAL PRODUCTS IN TERMS OF PRODUCT QUALITY, BRAND IMAGE, AND CELEBRITY ENDORSEMENTS
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.10927Abstract
References
Apriani, S. & Bahrun, K. 2021. Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maskara Maybelline. Jurnal Manajemen Modal Insani Dan Bisnis (Jmmib), 14–25.
Dewi, R. 2019. Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Administrasi Bisnis Fisipol Unmul, 7(4): 409.
Husen, A., Sumowo, S. & Rozi, A.F. 2018. Pengaruh Lokasi, Citra Merek Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mie Ayam Solo Bangsal Jember. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 4(2): 127.
Krisna Marpaung, F., Arnold S, M.W., Sofira, A. & Aloyna, S. 2021. Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Indomie Pada Pt. Alamjaya Wirasentosa Kabanjahe. Jurnal Manajemen, 7(1): 1–16. Tersedia di http://ejournal.lmiimedan.net.
Manoy, T.I. & Mananeke, L. 2021. the Influence of Product Quality and Service Quality Toward Purchase Decisions At Cv. Ake Maumbi. J.J. Rotinsulu 314 Jurnal EMBA, 9(4): 314–323.
Rahmawati, A.W., Udayana, I. & Maharani, B.D. 2022. Reslaj : Religion Education Social Laa Roiba Journal Keputusan Pembelian melalui Marketplace Shopee ditinjau dari Celebrity Endorser , Online Customer Review dan Rating Reslaj : Religion Education Social Laa Roiba Journal. Reslaj: Religion Education Social Laa Roiba Journal Volume, 4(4): 887–898.
Rorong, G.A., Tamengkel, L.F., Mukuan, D.D.S., Studi, P. & Bisnis, A. 2021. Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Bekas Import di Pasar Baru Langowan. Productivity, 2(3): 228–233. Tersedia di https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/productivity/article/view/34769.
Sani, S.A., Batubara, M., Silalahi, P.R., Syahputri, R.R. & Liana, V. 2022. Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Scarlett Whitening. Al-Kharaj : Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah, 4(5): 1327–1342.
Saputra, A.A. & Jaharuddin, J. 2022. Pengaruh Sertifikasi Halal, Kesadaran Halal, Dan Celebrity Endorse Terhadap Keputusan Pembelian Produk Zoya (Studi Kasus Mahasiswa Feb Umj). Al Qalam: Jurnal Ilmiah Keagamaan dan Kemasyarakatan, 16(4): 1521.
Sianturi, H.P., Lubis, T.W.H. & Ginting, S.O. 2021. Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk PT. Wings Surya Tbk pada Mahasiswa STIE Mikroskil. Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil, 11(1): 25–36.