BRANDING 'SHINING BATU' AS A TOURISM PROMOTION STRATEGY IN INSTAGRAM CONTENT @DISPARTABATU
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aleonita, S., & Andjarwati, A. L. (2020). City Branding Shining Batu dan E-WOM serta Pengaruhnya terhadap Niat Berkunjung Wisatawan (Studi pada Wisatawan di Kota Batu). Jurnal Ilmu Manajemen, 8(3), 748-755.
Alvianna, S., Hidayatullah, S., Pratama, S. A., Aristanto, E., & Waris, A. (2022). City Branding: Pengaruhnya Terhadap Keputusan Berkunjung wisatawan Ke Kota Batu Melalui City Image Sebagai Variabel Moderating. Jurnal Studi Manajemen Dan Bisnis, 9(1), 52-58.
Destiana, R., Kismartini, K., & Yuningsih, T. (2020). Analisis Peran Stakeholders Dalam Pengembangan Destinasi Pariwisata Halal Di Pulau Penyengat Provinsi Kepulauan Riau. Jurnal Ilmu Administrasi Negara ASIAN (Asosiasi Ilmuwan Administrasi Negara), 8(2), 132-153.
Hermawan, H., & Brahmanto, E. (2018). Geowisata: Perencanaan Pariwisata Berbasis Konservasi. Penerbit NEM.
Luturlean, B. S., & Se, M. M. (2019). Strategi Bisnis Pariwisata. Humaniora.
Priambodo, M. P. (2015). Implementasi Kebijakan Ekonomi Pariwisata dan Perwujudan Pemberdayaan Masyarakat di Kota Batu. Jurnal Ekonomi dan Studi Pembangunan, 7(2), 27-34.
Puspawati, D. P. H., & Ristanto, R. (2018). Strategi promosi digital untuk pengembangan pariwisata Kota Magelang. Jurnal Jendela Inovasi Daerah, 1(2), 1-20.
Rachmawati, A., & Alhazami, L. (2022). Strategi Pemulihan Ekonomi Pada Bidang Pariwisata di Era New Normal DKI Jakarta. Jurnal Bisnisman: Riset Bisnis Dan Manajemen, 4(1).
Rukin. (2019). Metodologi Penelitian Kualitatif. Jakad Media Publishing.
Safari, A., Hariyani, N. N., Desembrianita, E., Purnomo, H., & Fkun, E. (2023). Cultural Identity As Tourism Promotion Strategy In Malioboro Batik Market. Riwayat: Educational Journal of History and Humanities, 6(3), 1296-1301.
Salam, N. E., & Nurjanah, N. (2019). Komunikasi pariwisata budaya dalam mempromosikan city branding “Siak the truly Malay”. PRofesi Humas, 4(1), 134-154.
Sukardani, P., Setianingrum, V., & Aji, G. (2019, November). Tourist Village Program for Modern Tourism: A Study on City Branding “Shining Batu” of Batu City. In International Conference on Social Science 2019 (ICSS 2019) (pp. 427-430). Atlantis Press.
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v8i1.11182
Refbacks
- There are currently no refbacks.
![]() |
|
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
||