MINAT BELI ULANG DITINJAU DARI SIKAP, GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KEBERMANFAATAN (STUDI KASUS KONSUMEN LUWES GENTAN)
Abstract
Keywords : Repurchase Interest, Attitude, Life Style, Usefulness Perception
Full Text:
PDFReferences
Ain, N., & Ratnasari, R.T. (2015). Pengaruh Citra Merek Melalui Sikap Konsumen Terhadap Niat Beli Ulang Pada Produk Busana Muslim Zoya Di Surabaya. Jestt Universitas Airlangga 2(7), 553–569
Apriyani, N., & Suharti, S. (2017). Analisis Pengaruh Persepsi Kebermanfaatan, Persepsi Kemudahan dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang Pengguna Smartphone Xiaomi. Manajemen Dewantara 1(1), 21–34
Basyar, K., & Sanaji. (2016). Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Manfaat Terhadap Niat Beli Ulang Secara Online. Bisma Jurnal Bisnis dan Manajemen, 8(2), 204–217
Ghozali, I. (2015). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program Spss. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Istiatin. 2018. Modul Metodologi Penelitian Untuk Kalangan Sendiri. Surakarta:Universitas Islam Batik
Kotler, P. (2014). Manajemen Pemasaran. Jakarta : PT. Prenhalindo
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta
Wingsati, W.E., & Prihandono, D. (2017). The Effect of Handling of Failure of Service, Trust and StyleLife of Interest Purchase Through Consumer Satisfaction. Management Analysis Journal 6(2), 1–11
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v4i02.1227
Refbacks
- There are currently no refbacks.