ANTESEDEN LOYALITAS KONSUMEN PRODUK OLI AHM (STUDI KASUS DI SUKOHARJO)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i02.1311Abstract
References
Arikunto Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian : Suatu Pendekatan Praktis. Edisi revisi 2010. Jakarta : Rineka Cipta
Assauri, Sofjan. 2004. Manajemen Produksi dan Operasi. Edisi Revisi. Jakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Azwar, Saifuddin (2014). Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Basuki. 2016. Analisis regresi dalam penelitian ekonomi dan bisnis (dilengkapi aplikasi spss dan e- viewes). Depok: RajaGrafindo Persada
Bilson, Simamora. 2011. Memenangkan Pasar Dengan Pemasaran Efektif Dan Profitabel.
Dewi, K., N., Andri, G., dan Yonaldi, S., 2012. Pengaruh iklan, citra merek, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan Vaseline Hand And Body Lotion di kota Padang (Studi Kasus di PT. Unilever cabang Padang). Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan. 3 (2) : 11 – 29
Durianto,Sugiarto dan Tony Sitinjak, 2001. Strategi Menaklukkan Pasar Melalui. Riset Ekuitas dan Perilaku Merek, PT. Gramedia Pustaka.
Feigenbaum, A.V. 2000. Kendali Mutu Terpadu. Jilid 1. Edisi Ketiga. Jakarta : Erlangga.
Ghozali, Imam, 2013. Aplikasi Analisis Multivariat dengan Program IBM SPSS 21. Edisi 7, Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang
Griffin, Jill. 2005. Customer Loyalty. Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan. Jakarta: Erlangga.Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Kotler, P & Armstrong, G. (2015). Principles of Marketing. Edition 16. Nortwestern University, University of North Carolina.
Kotler, Philip (2006). Manajemen Pemasaran, Edisi Pertama. Indonesia: PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid 1dan 2 . Edisi ke 13. Diterjemahkan oleh Bob Sabran. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip dan Gary Amstrong. 2007. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jilid I. Edisi Kedelapan. Erlangga. Jakarta.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller, 2012 “Marketing Managementâ€, 14th edition. New Jearsey : Presentice Hall
Kotler, Philip., & Armstrong, G (2012). Principle of marketing. Upper Saddle River, N.J: Pearson Prentice all.
Kusumawati, A., Suharyono, dan Kurniawati, D., 2014. Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Kfc Cabang Kawi Malang). Jurnal Administrasi Bisnis. 14 (2) : 1 – 9
Nazir, Moh. (2013). Metode Penelitian. Bogor. Ghalia Indonesia.
Pongoh, M., E., 2013. Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Harga Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu As Telkomsel Di Kota Manado. Jurnal EMBA. 1 (4) : 86 - 94
Pradita, D., A., A., 2012. Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Oli Pelumas PT Pertamina (Persero) Enduro 4T Di Makassar. 1 – 71
Purnomo, B. B. 2011. Dasar-dasar Urologi. Edisi 3. Jakarta: Sagung Seto.
Putri, A., dan Kresnamurti, A., 2012. Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Oli Federal Di Wilayah Jakarta Timur (Studi Kasus Pada Bengkel Resmi Ahass 2657 Dewi Sartika). Econosains. 10 (1) : 1 - 14
Rahayu, D., D., 2018. The influence of Experiential Marketing and Brand Trust on Customer Satisfaction and Customer Loyalty Hotel Aryaduta Pekanbaru. International Conference on Technology, Education, and Social Science. 1 – 11
Rahi, S., 2016. Impact of Customer Value, Public Relations Perception and Brand Image on Customer Loyalty in Services Sector of Pakistan. Arabian Journal of Business and Management Review. 1 – 6
Rangkuti, Freddy. 2004. Manajemen Persediaan Aplikasi di Bidang Bisnis. Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada.
Reynaldi, H., G., dan Suprapti, N., W., S., 2017. Pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas pelanggan mobil merek ‘Honda’ di kota Denpasar. E-Jurnal Manajemen Unud. 6 (1) : 375 – 401
Robustin, P., T., 2015. Pengaruh augmented product terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen dalam membeli motor Yamaha mio di Dealer Kencong Jaya Motor. Jurnal Bisnis dan Manajemen. 9 (1) : 1 – 16
Rosmawati, P., dan Pratiwi, H., 2018. Effect Of Price, Promotion, Brand Trust, And Customer Satisfaction On Customer Loyalty In Packaging Products Mineral Water Aqua. 1 – 14
Sekaran, Uma. (2006). Metode Penelitian Untuk Bisnis. Jakarta: Salemba Empat.
Siti, F., 2014. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Moderasi. 1 – 17
Siyoto. S. 2015. Dasar Metodologi Penelitian. Literasi Media Publishing
Sugiyono. (2010). Statistika Untuk Penelitian (Cetakan ke-17). Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. (2012), Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. CV Alfabeta. Bandung
Sulaiman, Yunus, M., dan Puspita, R., 2017. Pengaruh Faktor Sosial, Citra Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Kepercayaan Merek Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Telepon Selular (Studi Kasus Pada Pengguna Samsung Di Kota Banda Aceh). Jurnal Magister Manajemen. 1 (1) : 46 – 58
Swasta, Basu dan Handoko, T. Hani . 2007. Manajemen Pemasaran:Analisa Perilaku Konsumen. Yogyakarta : Liberty.
Tjiptono Fandy, 2007, Strategi Pemasaran, Andy Offset, Yogyakarta
Tjiptono, Fandy, 2015 . Brand Management & Strategy. Yogyakarta : Andi
Tjiptono, Fandy. 2014. Pemasaran Jasa. Yogyakarta: C.V Andi Offset
Wibowo, Manajemen Kinerja, (Jakarta; Rajawali Pers , 2010), h.138
Winarno. 2013. Metodologi Penelitian dalam Pendidikan Jasmani. Universitas Negeri Malang (UM PRESS)
Yulianto, E., dan Lestari, A., 2018. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Survei Pada Pelanggan Citra Kendedes Cake & Bakery Jl. S. Hatta B3 Kav. A, Kota Malang). Jurnal Administrasi Bisnis. 54 (1) : 74 – 81
Yunanto, A., Setyawati, S., M., dan Ardhiansyah, N., 2019. Impact Of Brand Trust On Customer Satisfaction And Customer Loyalty. International Conference on Rural Development and Enterpreneurship. 5 (1) : 288 – 293
Yusr, M., M., dan Azizan, N., S., 2019. The Influence Of Customer Satisfaction, Brand Trust And Brand Image Towards Customer Loyalty. International Journal of Entrepreneurship and Managemen