THE INFLUENCE OF PRODUCT VARIATIONS ON PURCHASING DECISIONS WITH CELEBRITY ENDORSER AS A MODERATING VARIABLE
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i3.14732Abstract
References
REFERENCES
Abdurahman, Soejana. 2016. Metodologi Penelitian. Jakarta: Sinar Grafika.
Azizah, Nurul. 2023. 4 Universitas Teknokrat Indonesia Bandar Lampung “Pengaruh Ekuitas Merek, Harga, Dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Topshop Kedaton Bandar Lampung).†Universitas Teknokrat Indonesia Bandar Lampung.
Darmadji. 2011. Pasar Modal Di Indonesia.
Fadhila. 2022. Skripsi “Produk Terhadap Keputusan Pembelian Keripik Singkong Saat Pandemi Covid-19 Di Ukm Cap Skripsi Oleh : Fadhila Fakultas Teknik Universitas Medan Area Medan Singkong Saat Pandemi Covid-19 Di Ukm Cap Skripsi Diajukan Sebagai Salah Satu Syarat Untuk Memperoleh.†Universitas Medan Area.
Ghozali, I. 2016. Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program (Ibm. Spss). Diponergoro: Univrsitas Dipenogoro.
Hair. 2010. Multivariate Data Analysis, Seventh Editions. Prentice Hall: New Jersey.
Jonathan Sarwono. 2016. Meode Penelitian Kualitatif Dan Kuantitatif. Bandung: Graha Ilmu.
Keller, P. K. 2016. Marketing Managemen (I. Pearson Education (Ed.). Pearson Education Limited.
Kojongian, Aprilia S.C, Tinneke M Tumbel, And Olivia Walangitan. 2022. “Pengaruh Variasi Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Careofyou.Id Pada Media Sosial Instagram.†Productivity 3(2): 157–61.
Kotler, P. T. 2017. Manajemen Pemasaran. Jilid Iiedisi Ketiga Belas.B. Sabran (Trans.). Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Diterjemahankan Oleh Bob Sabran. Ed. 12 Jd. 1. Jakarta: Erlangga.
Malau, H. 2017. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Alfabeta.
Malau, L. R. 2021. “The Impact Of Climate Change And Natural Disasters On Food Security In Indonesia: Lessons Learned On Preserving Forests Sustainability.†Iop Conference Series: Earth And Environmental Science 886(1): 23. Https://Doi.Org/10.1088/1755-1315/886/1/012090.
Manzilati, A. 2017. Metodologi Penelitian Kualitatif Paradigma, Metode, Dan Aplikasi. Malang: Ub Press.
Philip, Kotler. 2013. Manajemen Pemasaran: Analisis Perencanaan Implementasi Dan Pengendalian. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Rahmawati, Penny. 2023. “Pengaruh Variasi Produk ...†Jurnal Ilmu Manajemen 3(1): 89–98.
Saputra, Farhan, Nurul Khaira, And Raihan Saputra. 2023. “Pengaruh User Interface Dan Variasi Produk Terhadap Minat Beli Konsumen ( Studi Literature ).†Jurnal Komunikasi Dan Ilmu Sosial 1(1): 18–25.
Sarstedt, Marko Et Al. 2014. “Partial Least Squares Structural Equation Modeling (Pls-Sem): A Useful Tool For Family Business Researchers.†Journal Of Family Business Strategy 5(1): 105–15.
Tjiptono, F. 2016. Pemasaran Esensi Dan Aplikasi Edisi Satu. Yogyakarta: Andy Offset.
Tjiptono, Fandy. 1997. Strategi Pemasaran. Edisi 2. Yogyakarta: Penerbit Andi.
———. 2008. “Service Management Mewujudkan Layanan Prima.†Journal Of Theoretical And Applied Electronic Commerce Research 14(2): 23.
Wahyuningsih, Dwi Warni. 2019. “Pengaruh Variasi Produk, Harga Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Motor Yamaha N-Max Di Wonogiri.†Jurnal Ilmiah Edunomika 3(02): 407–14.