THE INFLUENCE OF BRAND CULTURE ON PURCHASING DECISIONS WITH USER GENERATED CONTENT AS A MODERATING VARIABLE
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i2.13584Abstract
References
REFERENCES
Adrian, J.A., & zeplin, J. H. T. (2017). Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Ter. AGORA Jurnal Bisnis, 5, no: 3, 3–4.
Anggraeni, M., & Sanaji, S. (2021). Pengaruh Penggunaan Media Sosial terhadap Kinerja Pemasaran selama Pandemi Covid-19 dengan Mediasi Kemampuan Inovasi dan Kemampuan Branding (Studi pada Pelaku UMKM yang Menggunakan Media Sosial). Jurnal Ilmu Manajemen, 9(2), 752. https://doi.org/10.26740/jim.v9n2.p752-767
Astuti, A. M. I., & Ratnawati, S. (2020). Analisis SWOT Dalam Menentukan Strategi Pemasaran (Studi Kasus di Kantor Pos Kota Magelang 56100). Jurnal Ilmu Manajemen, 17(2), 58–70.
Candraningrum, D. A. (2018). The Culture of Drinking Coffee as a Brand Culture Communication on Belitung Island. Pustaka Belajar.
Fadhillah. (2021). Orientasi Kewirausahaan, Inovasi Produk, dan Media Sosial Terhadap Kinerja Pemasaran Dengan Keunggulan Bersaing Sebagai Intervening Pada UKM di Kota Jambi. Jurnal Manajemen Terapan Dan Keuangan, 10(01), 15.
Febriani, E. P., & Sudarwanto, T. (2023). Pengaruh Brand Image Dan Live Streaming Marketing Di Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Produk Somethinc. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 9(21), 290–303.
Ferdinand, A. (2000). Manajemen Pemasaran: Sebuah Pendekatan Strategy. Research Paper Series, 2(1), 1.
Firmansyah, D., Safrina, E., & Diah, M. (2023). Jurnal Informatika Ekonomi Bisnis Analisis Celebrity Endorsment terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Online Shop Shopee dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening. 5, 885–889. https://doi.org/10.37034/infeb.v5i3.674
Ghozali, I. (2016). Aplikasi analisis multivariete dengan program (IBM. SPSS). Univrsitas Dipenogoro.
Gitosudarmo, I. (2000). Manajemen Pemasaran. BPFE.
Hair. (2010). Multivariate Data analysis, Seventh Editions. New Jersey.
Hanif, J. A. F. M. (2021). Pengaruh Brand Image Dan Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Dan Keputusan PembelianDengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Skincare Ms Glow di Universitas Muhammadiyah Surakarta). Publikasi Ilmiah, 1(1), 1–18.
Hasan. (2009). Word-of-Mouth Marketing Sebagai Bauran Komunikasi Pemasaran. Jurnal Dinamika Ekonomi Dan Bisnis, 6(6), 1.
Ilahiyyah, I., & Harti. (2022). Pengaruh Brand Culture dan Iconic Brand terhadap Keputusan Pembelian pada Kue Dhin Aju Le-Olle Khas Madhure. Jurnal Manajemen Dan Inovasi (MANOVA), 5(2), 28–45. https://doi.org/10.15642/manova.v5i2.862
Klimchuk, R. M. (2007). Desain Kemasan : Perencanaan Merek Produk yang Berhasil Mulai dari Konsep Sampai Penjualan. Erlangga.
Larry A, S. (2010). Communication Between Cultures. 9th Ed. Cengage Learning. Djembatan.
Limakrisna, N. (2018). Pengaruh Komunikasi Pemasaran Dan Kerelasian Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah. Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis, 13(1), 5853.
Maulidya, D. (2020). Pengaruh Celebrity Endorser Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Kota Malang ). In Skripsi.
Mike, M. (2008). United We Brand; Menciptakan Merek Kohesif yang Dilihat, Didengar, dan Diingat. Esensi Erlangga.
Sarstedt, M., M. Ringle, C., Smith, D., Reams, R., & Hair Jr, J. F. (2014). Partial least squares structural equation modeling (PLS-SEM): A useful tool for family business researchers. Journal of Family Business Strategy, 5(1), 105–115.
Schiffman. (2004). Consumer Behavior. Prentice Hall.
Thamrin, A. (2013). Manajemen Pemasaran. Raja Grafindo Persada.
Tjiptono, F. (2015). Pemasaran Jasa. Bayumedia Publishing.
Tjiptono, F. (2016). Pemasaran Esensi dan Aplikasi Edisi satu. Andy Offset.
Wells, W. (1998). Advertising : Principles and Practice. Prentice Hall.
Yulianti.D.R. (2020). Pengaruh Brand Image, Green Marketing Strategy dan Emotional Desire terhadap Keputusan Pembelian Produk McDonald’s. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 5(1), 69–79. https://doi.org/10.38043/jimb.v5i1.2410