THE INFLUENCE OF DIGITAL MARKETING AND INTELLECTUAL CAPITAL ON ORGANIZATIONAL PEFORMANCE WITH CONSUMER SATISFICATION AS A MODERATING VARIABLE
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i1.11541Abstract
References
Astuti, A. M. I., & Ratnawati, S. (2020). Analisis SWOT Dalam Menentukan Strategi Pemasaran (Studi Kasus di Kantor Pos Kota Magelang 56100). Jurnal Ilmu Manajemen, 17(2), 58–70.
Baroroh., N. (2017). Analisis Pengaruh Modal Intelektual Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Manufaktur di Indonesia. Jurnal Dinamika Akuntansi, 5(2), 172–182.
Ghozali, I. (2016). Aplikasi analisis multivariete dengan program (IBM. SPSS). Univrsitas Dipenogoro.
Hendriani, S. (2011). Modal Intelektual (Intellectual Capital) Dan Kepuasan Kerja Karyawan. Jurnal Ekonomi Universitas Riau, 19(01), 8834.
Jonathan Sarwono. (2016). Meode Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif. Graha Ilmu.
Kim, C., T. (2010). An empirical study of customers’ perceptions of security and trust in e-payment systems Applications, 9(1), 84–95. Electronic Commerce Research and Applications, 8(2), 84–95.
Laksana, D., & Dharmayanti, D. (2018). Pengaruh Digital Marketing Terhadap Organizational Performance Dengan Intellectual Capital Dan Perceived Quality Sebagai Variabel InterveniDharmayanti, L. &. (2018). Pengaruh Digital Marketing Terhadap Organizational Performance Dengan Intellectual Capita. Jurnal Manajemen Pemasaran, 12(1), 10–24. https://doi.org/10.9744/pemasaran.12.1.10
Liesander, I., & Dharmayanti, D. (2017). Pengaruh Digital Marketing Terhadap Organizational Performance dengan Intellectual Capital dan Perceived Quality Sebagai Variabel Intervening pada …. Jurnal Strategi Pemasaran, 3(1), 1–13. https://pdfs.semanticscholar.org/33f7/54402a404996356641740db042d5626cb9d6.pdf
Lubis, R. H., & Ovami, D. C. (2020). Pengaruh Modal Intelektual Terhadap Kinerja Keuangan. Jurnal Riset Akuntansi Dan Bisnis, 20(1), 61–66. https://doi.org/10.30596/jrab.v20i1.4951
Pramestiningrum. (2013). Pengaruh Intellectual Capital Terhadap Kinerja Perusahaan Sektor Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2009-2011. Universitas Diponegoro. Universitas Diponegoro.
Putri, M., Bahas, R., & Yamit, Z. (2022). Pengaruh Digitalisasi terhadap Praktik Organisasi dan Kinerja Operasi pada PT . IGP Internasional Yogyakarta. Selekta Manajemen: Jurnal Mahasiswa …, 01(03), 16–23. https://journal.uii.ac.id/selma/article/view/24218%0Ahttps://journal.uii.ac.id/selma/article/download/24218/13928
Raharjo Halim, Y., & Wijaya, H. (2020). Pengaruh Modal Intelektual Terhadap Kinerja Perusahaan Dengan Manajemen Risiko Perusahaan Sebagai Moderasi. Jurnal Akuntansi Keuangan Dan Bisnis, 13(Vol.13 No. 2 (2020)), 78–87. https://doi.org/10.35143/jakb.v13i2.3654
Santosa. (2007). MODAL INTELEKTUAL DAN Pendahuluan. Neliti.Com, 6(1), 1–15.
Sarstedt, M., M. Ringle, C., Smith, D., Reams, R., & Hair Jr, J. F. (2014). Partial least squares structural equation modeling (PLS-SEM): A useful tool for family business researchers. Journal of Family Business Strategy, 5(1), 105–115.
Sirojudin, G., A. (2016). Pengaruh Modal Intelektual dan Pengungkapannya Terhadap Nilai Perusahaan dan Kinerja Perusahaan. Journal of Accounting & Investment, 4(1), 22.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, R&D.
Supriyanto, A. S. (2019). Riset Manajemen Sdm. Inteligensia Media.
Widarjo, W. (2011). Pengaruh Modal Intelektual dan Pengungkapan Modal Intelektual Pada Nilai Perusahaan Yang Melakukan Initial Public Offering. Jurnal Akuntansi Dan Keuangan, 3(2), 157–170.