EKSPLORASI PENGGUNAAN E-WALLET SHOPEEPAY PADA MAHASISWA DI INDONESIA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i2.13780Abstract
References
AchmadAgungAlfatih, BahtiarEfendi, Eni Candra Nurhayati, H. P. (2023). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Penggunaan E-Wallet Pada Generasi Milenial Di Kabupaten Wonosobo (Studi Kasus Pengguna E-Wallet Shopeepay) Achmad. Jurnal Akuntansi, Manajemen & Perbankan Syariah, 3(3), 13. https://doi.org/https://doi.org/10.32699/jamasy.v3i3.5404
Anisa, W. N., Rimadhani, N. A., Ifaa, K., & Astuti, Y. (2023). Pengaruh Persepsi Kemudahan, Manfaat Dan Kepercayaan Terhadap Minat Penggunaan Shopeepay Sebagai Sarana Transaksi Pembayaran. Jurnal Ekonomi Sakti (JES), 12(1), 89. https://doi.org/10.36272/jes.v12i1.245
Ekuitas, S., Aulia, A., & Wediawati, T. (2023). Persepsi Teknologi Informasi , Persepsi Kemudahan , Persepsi Kegunaan Terhadap Kepuasan Penggunaan E-wallet ShopeePay. Ekonomi, Keuangan, Investasi Dan Syariah (EKUITAS), 5(2), 327–335. https://doi.org/10.47065/ekuitas.v5i2.4378
Fitriawibowo, W. A., & Kusumawati, E. (2024). Minat Penggunaan Sistem Pembayaran Shopeepay Sebagai Dompet Digital. INNOVATIVE: Journal Of Social Science Research Volume, 4(2807–4238), 4710–4719. https://doi.org/https://doi.org/10.31004/innovative.v4i1.8411
Gama Putra Brahmanta, & Nuruni Ika Kusuma Wardhani. (2021). Pengaruh Persepsi Kebermanfaatan, Kemudahan, Risiko Terhadap Minat Menggunakan Ulang Shopeepay Di Surabaya. Sains Manajemen, 7(2), 97–108. https://doi.org/10.30656/sm.v7i2.3580
Kezia Putri Altara, & Eko Triyanto. (2023). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Penggunaan E-Wallet (Studi Kasus pada Mahasiswa Akuntansi STIE Surakarta. Jurnal Cakrawala Ilmiah, 2(8), 3205–3220. https://doi.org/10.53625/jcijurnalcakrawalailmiah.v2i8.5514
Latief, F., Idris, M., & Dirwan. (2021). Determinan Minat Penggunaan E-Wallet Shopeepay. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, Dan Akuntansi), 5(3), 157–166. https://doi.org/https://doi.org/10.31955/mea.v5i3.1401
Lutpiana, T. S., Putra, S. S., & Digdowiseiso, K. (2023). The Influence Of Sales Promotion, Service Quality, And Price Perception On The Interest In Using Shopeepay E-Wallet Among Management Students At The National University. Management Studies and Entrepreneurship Journal, 4(6), 8961–8969. https://doi.org/https://doi.org/10.37385/msej.v4i6.3679
Mawardani, F., & Dwijayanti, R. (2021). Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Promosi Cashback Terhadap Minat Mahasiswa Dalam Menggunakan Dompet Digital Shopeepay Pada Aplikasi Shopee. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 9(3), 1455–1463. https://doi.org/https://doi.org/10.26740/jptn.v9n3.p1455-1463
Mulyani, A. Y., Sabanni, S. R., & Nabila, A. (2022). Persepsi Mahasiswa Universitas Siliwangi Mengenai Penggunaan E-Wallet (Shopee Pay) Sebagai Alat Pembayaran Non Tunai. Transekonomika: Akuntansi, Bisnis Dan Keuangan, 2(4), 95–106. https://doi.org/10.55047/transekonomika.v2i4.152
Nadia, G., & Wiryawan, D. (2022a). Pengaruh Persepsi Kegunaan dan Persepsi Kemudahan Terhadap Niat Penggunaan E-Wallet Shopeepay. Jurnal Manajemen Bisnis Islam, 3(2), 173–186. https://doi.org/https://doi.org/10.47860/economicus.v17i2.364
Nadia, G., & Wiryawan, D. (2022b). Pengaruh Persepsi Kegunaan Dan Persepsi Kemudahan Terhadap Niat Penggunaan E-Wallet Shopeepay (Studi Pada Pengguna ShopeePay di Bandar Lampung). REVENUE: Jurnal Manajemen Bisnis Islam, 3(2), 185–198. https://doi.org/10.24042/revenue.v3i2.13486
Nugroho, T. C., Pubra, E. H., & Helwani, R. M. K. (2022). Analisis Pengalaman Penggunaan Dompet Digital (Studi Kasus : Shopeepay). IJAcc, 3(1), 26–31. https://doi.org/10.33050/jakbi.v3i1.2155
Pebriantie, D., & Sulaeman, E. (2023). Pengaruh Persepsi Resiko dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Menggunakan Dompet Digital Shopeepay. Economic and Digital Business Review, 4(1), 91–98. https://doi.org/https://doi.org/10.37531/ecotal.v4i1.302
Permatasari, S. V., & Ratna Yunita, M.A. (2023). Pengaruh Persepsi Manfaat dan Spiritual Marketing Terhadap Minat Menggunakan Ulang E-Wallet Shopeepay di Kota Madiun. Al-Iqtishod : Jurnal Ekonomi Syariah, 5(1), 66–87. https://doi.org/10.51339/iqtis.v5i1.800
Pramesti, G., Azizah, A., Purnamasari, E., Sulistiyani, E., & Widyanti, D. V. (2023). Pengaruh Penggunaan E-Wallet Shopeepay Dan Promosi Cashback Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa. Bangun Rekaprima, 9(1), 35. https://doi.org/10.32497/bangunrekaprima.v9i1.4425
Rahmawati, Y. D., Yuliana, R., Tinggi, S., Bank, I. E., & Jateng, B. (2020). Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Dan Persepsi Keamanan Terhadap Keputusan Penggunaan E-Wallet Pada Mahasiswa Stie Bank Bpd Jateng. Econbank, 2(2), 157–168. https://doi.org/https://doi.org/10.35829/econbank.v2i2.215
Ramadya Sari, L., Anggraini, R., Sri Kencanawati, M., & Sularto, L. (2022). Dampak Keamanan, Manfaat, Kepercayaan, Promosi, serta Kemudahan pada Keputusan Pemanfaatan Dompet Elektronik Shopeepay. Metik Jurnal, 6(1), 59–69. https://doi.org/10.47002/metik.v6i1.335
S. Tiwi Anggraeni, Sulastri, & Retno Suwiyanti. (2023). Determinan Kemudahan, Kepercayaan, Persepsi Risiko, Fitur Layanan Terhadap Keputusan Penggunaan Transaksi Shopeepay Di Jakarta. Jurnal Akuntansi Dan Manajemen Bisnis, 3(3), 42–52. https://doi.org/10.56127/jaman.v3i3.1092
Saputri, C. N., & Rivai, A. R. (2022). Pengaruh Kemudahan Penggunaan , Sikap Konsumen dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Niat Beli Ulang E-Wallet Shopeepay. Journal of Management & Business, 5(1), 153–163. https://doi.org/10.37531/sejaman.v5i1.1522
Yennisa, Y., & Putri, H. R. N. (2023). Faktor-Faktor yang Berpengaruh Pada Keputusan Penggunaan e-wallet dalam Transaksi Pembayaran (Studi di Pasar Tradisional Daerah Istimewa Yogyakarta). UPY Business and Management Journal (UMBJ), 2(2), 30–39. https://doi.org/10.31316/ubmj.v2i2.5075