PENGGUNAAN EWALLET DALAM MEMBENTUK PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS ISLAM BATIK SURAKARTA YANG DI MEDIASI KONTROL DIRI
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i3.14792Abstract
References
A, K., & Kumarasamy, L. (2022). Development Of An Integrated Theoretical Framework: Factors That Influence The Widespread Use Of E-Wallets Among Key Stakeholders In Malaysia. SEYBOLD, 17, 3295 - 3304.
Abidzar, M., Indriayu, M., & Hindrayani , A. (2023). Pengaruh Dompet Digital Dan Literasi Keuangan Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Di Kota Surakarta. Oikos: Jurnal Kajian Pendidikan Ekonomi dan Ilmu Ekonomi, 7, 259 - 267.
Ariffin, S. K., Rahman, M. F., Muhammad, A. M., & Zhang, Q. (n.d.). Understandingtheconsumer’s intentiontousethe e-walletservices. SJME, 446 - 461.
Arikunto, S. (2020). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Dewi, L. G., Herawati, N. T., & Adiputra, I. M. (2021). Penggunaan E-Money Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Yang Dimediasi Kontrol Diri. Ekuitas: Jurnal Ekonomi dan Keuangan, 5, 1 – 19.
Faridhal, M., & Subekti, I. (n.d.). Analisis Transaksi Pembayaran Nontunai Melalui E-Wallet: Perspektif Dari Modifikasi Model Unified Theory Of Acceptance And Use Of Technology 2.
Ghozali, I. (2019). Aplikasi Analisis Multivariate dengan program IBM SPSS. Yogyakarta: Universitas Diponegoro.
Istiatin, & Sudarwati. (2021). Metodologi Penelitian. Surakarta: Islam Batik University UNIBA PRESS.
Johan , A. P., Lukviarman , N., & Putra, R. E. (2022). Continuous intention to use e-wallets in Indonesia: The impact of e-wallets features. Innovative Marketing, 18, 74 - 85.
Layaman, Khairunnisa, H., & Rohayati, R. (2022). Pengaruh E-Money Terhadap Perilaku Konsumtif Dengan Kontrol Diri Sebagai Variabel Intervening. Hawalah : Kajian Ilmu Ekonomi Syariah, 1, 61 - 73.
Maryam, S. (2019). Statistik Induktif. Surakarta: Islam Batik University UNIBA PRESS.
Mengga, G. S., Batara, M., & Rimpung, E. (2023). Pengaruh Literasi Keuangan, E-Money, Gaya Hidup Dan Kontrol Diri Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Indonesia Toraja. JURNAL RISET EKONOMI DAN AKUNTANSI (JREA), 1, 44-58.
Mufidah, B. R., Az-Zahra, F. H., Ramadina, R. F., & Rakhmawati, A. (2023). Analisis Promo E-Wallet Terhadap Perilaku Konsumtif pada Mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember. Jurnal Riset Bisnis dan Investasi, 9, 78 - 87.
Mujahidin, A., & Astuti, R. P. (2020). Pengaruh Fintech e-wallet Terhadap Perilaku Konsumtif Pada Generasi Millennial. Inovbiz: Jurnal Inovasi Bisnis 8, 143-150 .
Nawawi, H. H. (2020). Penggunaan E-wallet di Kalangan Mahasiswa. Jurnal Emik, 3, 189 - 205.
Sari, R. K., Utama, S. P., & Zairina, A. (2021). The Effect of Online Shopping and E-Wallet on Consumer Impulse Buying. Asia-Pacific Management and Business Application, 9, 231-242.
Sudiro, P. I., & Asandimitra, N. (2022). Pengaruh Financial Literacy, Uang Elektronik, Demografi, Gaya Hidup, Dan Kontrol Diri Terhadap Perilaku Konsumtif Generasi Milenial. Jurnal Ilmu Manajemen, 10, 160 - 172.
Sugiyono. (2019). "Statistika untuk Penelitian". Bandung: CV Alfabeta.
Wawo, A. B., Safaruddin, & Qalbi, N. (2023). Pengaruh Penggunaan Dompet Elektronik Sebagai Alat Transaksi Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa. Jurnal Akuntansi dan Keuangan, 8, 142 - 153.
Yathiraju, N., & Dash, B. (2023). Gamification Of E-Wallets With The Use Of Defi Technology-A Revisit To Digitization In Fintech. International Journal of Engineering, Science, Technology and Innovation (IJESTI), 3, 1 - 11.