ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK BATIK PADA PT. DANAR HADI SURAKARTA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v3i01.443Abstract
References
Aditya, Shandy. Rahmi, PurnamaDedi, 2017. Pemanfatan Digital Marketing Bagi UMKM Di Kelurahan Malaka Sari Duren Sawit.Jurnal Pemberdayaan Masyarkat Madani. Vol. 1. No 1, Juli 2017.
Arifah, Nur Fatimah. 2015. Analisis Penerapan Sosial Media Sebagai Strategi
Marketing Dalam Bisnis Online. Jurnal Transformasi. Vol 11. No. 2. 2015: 143-149.
Azaria, P. A. 2014. “Internet Marketing terhadap Pembentukan word of mouth dan Efektifitas Iklan dalam Meningkatkan brand awarenessâ€. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), Vol. 13 No. 1 Agustus 2014
http//www.wedaran.com/3328/strategi/e-marketing-yang-efektif, diakses tanggal 5 Mei 2018 http://www.consumerpsychologist.com/cb_Introduction.html http://wwwperilakukonsumen.com, Diakses 2 April 2018. Istiatin. 2018. Metodologi Penelitian. Surakarta.
Kasali, Rheinald, 2017. Disruption. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
--------------------, 2015. Agility: BukanSinga Yang Mengembik. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
---------------------, 2018. The Great Shifting: Series on Disruption, Lebih Baik Pegang Kendali Daripada Dikuasai. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama. Kotler, Amstrong, Prinsip-Prinsip Pemasaran (Jakarta: Erlangga, 2008).
James F. Engel, Roger D. Blackwell, Paul W. Miniard. 1994. Perilaku Konsumen, terjemah F. X Budiyanto, Jilid I, Jakarta: Binarupa Aksara.