ANALISIS INOVASI, PROMOSI, DAN KOMPETENSI MARKETER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BATIK ARCOBALENO DI SURAKARTA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v3i01.459Abstract
References
Alleiya, I. L., Waluyo, H. D., & Widayanto. (2014). Pengaruh Inovasi Produk Baru, Citra Merek, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pc Tablet Apple iPad. Diponegoro Journal Of Social and Politic, 1-8.
Andini, P., & Rahardjo, S. T. (2012). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mobil Hyundai i20. Diponegoro Journal Of Management, 105-116.
Andriani, N. (2012). Model Hubungan Modal Sosial, Kompetensi Pemasaran (Marketing Intelligence dan Marketing Innovation) dalam Mempengaruhi Kinerja Pemasaran. Jurnal Aplikasi Manajemen, 50-59.
Fatonah, S. (2009). Pengaruh Bauran Pemasaran, Dan Orientasi Pasar Terhadap Keunggulan Bersaing Dalam Meningkatkan Kinerja Pemasaran Pada Perusahaan Batik Di Surakarta. Jurnal Ilmu Ekonomi dan Manajemen, 95-182.
Hariadi, D., & Martoadmodjo, S. (2012). Pengaruh Produk Harga, Promosi, Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Projector Microvision. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, 1-21.
Setyani, E. (2015). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko Alat Tulis Hadi Sutrisno Putra 2 Limpung. Jurnal Ilmu Ekonomi Islam.
Masda, P. G. (2012). Pengaruh Inovasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Galamai Di Kota Payakumbuh, 1-12.
Hendro, C. R., & Hidayat, W. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Handphone Merek Iphone di Kota Semarang. Diponegoro Journal Of Social and Poltic, 1-8.
Monintja, R. Y., Mandey, S., & Soegoto, A. S. (2015). Analisis Merek, Promosi Dan Harga Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Di Gelael Swalayan Manado. Jurnal EMBA, 279-289.
Rafi, M., & Budiatmo, A. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Kafe Mom Milk Semarang. Diponegoro Journal Of Social and Politic, 1-7.
Rahayu, A., & Anggarini, G. (2009). Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Audio Sony. Jurnal Pendidikan Manajemen Bisnis, 12-29.
Al-Ghoribi, K. S. & Djoko, H. (2018). Pengaruh E-Commerce, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pebelian. Diponegoro Journal Of Social and Politic, 1-8.
Armstrong dan Philip Kotler. 2003. Manajemen pemasaran, Edisi Kesembilan. Jakarta: PT. Indeks Gramedia
Kotler & Armstrong, (2006). Principles of Marketing, New Jersey: Pearson International Edition
Fandy Tjiptono, 2008. Strategi Bisnis Pemasaran. Yogyakarta: Andi.
Peter Fisk, 2006. Genius Marketing. Jakarta: Elexmedia Komputindo
Abdillah, W,. Dan J. Hartono. 2015. Partial Least Square (PLS). Penerbit Andi. Yogyakarta
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Ghozali, Imam. 2012. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS. Yogyakarta: Universitas Diponegoro
Guajarati, Damodar, 2003, Ekonometri Dasar. Terjemahan: Sumarno Zain, Jakarta: Erlangga
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Swastha, Basu & Handoko, Hani. 2010. Manajemen Pemasaran-Analisis Perilaku Konsumen. Yogyakarta: BPFE.