KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE DITINJAU DARI WEBSITE QUALITY, INOVASI PRODUK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM BATIK SURAKARTA)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i02.1261Abstract
References
Agustin, K. S., & Warmika, I. G. (2019). peran trust memediasi pengaruh shopping experience terhadap positive word of mouth. e-journal manajemen, 33-36.
Alma, B. (2013). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. bandung: alfabeta.
Alma, B. (2014). Edisi Revisi. In Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa. Bandung: CV. alfabeta.
Bavarsad, B., Rahimi, F., Mennatyan, & Mohammad, A. (2013). A Study of the Effects of Website’s Perceived Features on the Intention to Use E-shopping. World Applied Programming, 252-263.
Budi, R. F. (2013). Pengaruh Kualitas Web Terhadap Tingkat Kepuasan Penggunaan. jurnal ekonomi bisnis, 41-49.
Goyette, I., Ricard, L., Bergeron, J., & Marticotte, F. (2010). e-WOM Scale Word-of-Mouth Measurement Scale for e-Services Context. Canadian Journal of Administrative Sciences, 5-23.
Hyejeong, K., & Niehm, L. S. (2010). The Impact of Website Quality on Information Quality, Value, and Loyalty Intentions in Apparel Retailing. Journal Of Interactive Marketing, 221-233.
Istiatin. (2018). Metodologi Penelitian. Universitas Islam Batik Surakarta: Uniba Press.
Kartika, M., & Ganarsih, R. L. (2019). analisis e-wom, online shopping experience dan trust terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen e-commerce shopee pada mahasiswa pascasarjana universitas riau. jurnal tepak manajemen bisnis, 60-66.
Kotler, Philip, & Amstrong, G. (2012). Prinsip-Prinsip Pemasaran. jakarta: erlangga.
Kurniawan, r., Kusumawati, a., & Priambada, s. (2018). pengaruh kualitas website (webqual 4.0) terhadap kepercayaan dan dampaknya pada keputusan pembelian peda website e-commerce. management, 62-70.
Muhsin, A., & Zuliestiana, D. A. (2017). Analisis Pengaruh Kualitas Website (WebQual) 4.0 Terhadap Kepuasan Pengguna Bukalapak di Kota Bandung. e-Proceeding of Management, 44-45.
Sidharta, I., & Suzanto, B. (2015). pengaruh kepuasan transaksi online shopping dan kepercayaan konsumen terhadap sikap serta perilaku konsumen pada e-commerce. jurnal computech dan bisnis, 23-36.
T. F. Efendi, “ANALYSIS OF THE IMPLEMENTATION OF THE SIMPLE SALARY,†vol. 2020, no. 4, pp. 1363–1372, 2020.
T. F. Efendi and M. Sidiq, “Analysis of Sales System Implementation in Primary Koperasi Tribuana II,†vol. 01, no. 03, pp. 3–6, 2020.
Sugiyono. (2011). In Metode Penelitian Bisnis Pendekatan Kuantitatif Kualitatof dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2012). In Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D.
Tamamudin. (2012). Analisis Pengaruh Pengenalan Merek, Persepsi Kualitas, Harapan Konsumen Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Membeli Dan Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen . jurnal penelitian.
wibowo, a. (2015). pengaruh elektronik word of mouth dan brand image terhadap purchase intention pada konsumen smartphone samsung yang berbasis android. jurnal management, 50-66.
Wong, J. (2010). internet marketing for beginners. jakarta: Pt. Elex Media Komputindo.