Keputusan Pembelian Ditinjau Dari Brand Image , Desain Produk Dan Celebrity Endorser (Studi Kasus Penggunaan ERIGO di Surakarta)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i1.4620Abstract
References
Anas, A. A., & Sudarwanto, T. (2020). Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian di Eiger Store Royal Plaza Surabaya. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 8(3), 953–958.
Fikri, M. Z., & Mulazid, A. S. (2018). Pengaruh Brand Image, Lokasi Dan Store Atmosphere Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Pada Minimarket “Kedai Yatim.†Jurnal Syarikah : Jurnal Ekonomi Islam, 4(1), 22–32. https://doi.org/10.30997/jsei.v4i1.1066
Kolter, P., & kevin lane, K. (2012). Marketing Management (14th ed.). New Jersey: Prentiene-hall Published.
Nitisusanto, M. (2013). perilaku konsumen dalam prespektif kewirausahaan. Alfabeta.
Prof. Dr Sugiono. (2019). metodo penelitian kuantitatif kualitatif dan R&D (ke 2). Alfabeta.
Terence, A. S., & Andrews, J. C. (2013). Advertising Promotion and Other Aspects of Intergrated Marketing Communications (9th ed.). Nelson Eduction,Ltd.
Efendi, T. F., & Muliasari, D. (2021). Analisa Sistem Pembiayan Umum Koperasi Mitra Dhuafa Syariah Terhadap Perekonomian Anggota. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 7(03), 1889–1894. http://jurnal.stie-aas.ac.id/index.php/jei/article/view/3694
Sumadi, Feri Efendi, T., Agustini, T., & Aslama, S. (2021). Pengaruh Pelayanan Dengan Prinsip-Prinsip Syariah Terhadap Kepuasan Pasien Umum Rawat Jalan (Studi Kasus di Rumah Sakit Universitas Sebelas Maret Surakarta). Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 7(03), 1774–1784. http://jurnal.stie-aas.ac.id/index.php/jie
Fikri, M. Z., & Mulazid, A. S. (2018). Pengaruh Brand Image, Lokasi Dan Store Atmosphere Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Pada Minimarket “Kedai Yatim.†Jurnal Syarikah : Jurnal Ekonomi Islam, 4(1), 22–32.
Miati , iis(2020). Pengaruh citra merk (brand image) terhadap keputusan pembelian kerudung Deenay (studi kasus pada konsumen Gea Fashion Banjar).Jurnal Abiwara Vol. 1 No 2
Ansah , A. (2017). Analisis pengaruh desain produk , motivasi konsumen , dan citra merk terhadap keputusan pembelian Fakultas Ekonomi Universitas Islam Batik Surakarta. Jurnal nasional volume 1 no 02.
Anas, A. A., & Sudarwanto, T. (2020). Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian di Eiger Store Royal Plaza Surabaya. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 8(3), 953–958.
Kolter, P., & kevin lane, K. (2012). Marketing Management (14th ed.). New Jersey: Prentiene-hall Published.
Nitisusanto, M. (2013). perilaku konsumen dalam prespektif kewirausahaan. Alfabeta.
Terence, A. S., & Andrews, J. C. (2013). Advertising Promotion and Other Aspects of Intergrated Marketing Communications (9th ed.). Nelson Eduction,Ltd.