PENGARUH KESADARAN MEREK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KEDAI KOPI AZHAR)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i1.7780Abstract
References
Albriyan. Wahyuati, A. 2020. Pengaruh Kesadaran Merek, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Coffe Shop. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya.
Athoillah A. 2010. Dasar-Dasar Manajemen. Bandung. Pustaka Setia
Febrian, S.M. 2018. Pengaruh Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Zara. Sumatra. Skripsi. Universitas Sumatra Utara.
Ningrum, A.S. dan Suryoko, S. 2018. Pengaruh Harga, Produk, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di Peacockoffie Semarang. Jurnal Sosial dan Politik. Universitas Diponegoro.
Rofiq, A. dan Hufrom, M. 2017. Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di Powernoise Store. e- Jurnal Riset Manajemen, Fakultas Ekonomi Unisma.
Riduwan. 2005. Belajar Mudah Penelitian Untuk Guru, Karyawan dan Peneliti Pemula. Bandung. Alfabeta.
Sanusi, A. 2016. Metodologi Penelitian Bisnis, Jakarta, Salemba Empat.
Senggetang, V., Mandey, S.L., Moniharapon, S., 2019, Pengaruh Lokasi, Promosi, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Perumahan Kawanau Emerald City Manado. Manado. Jurnal Universitas Sam Ratulangi.
Sunyoto, D. 2014. Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran. Yogyakarta, CAPS (Center of Academic Publishing Service).
Wijayanto, D. 2013. Pengantar manajemen. Jakarta. PT. Gramedia Pustaka utama.
Yudapatty, S., Sutopo, H. dan Bramastyo, R.M. 2021. Pengaruh Lokasi, Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Admiral Navy Coffe Café di Surabaya. Jurnal Penelitian. Universitas Bhayangkara Surabaya.