KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI CITRA MEREK, GAYA HIDUP, DAN KERAGAMAN PRODUK MEREK HANASUI DI SUKOHARJO
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.10294Abstract
References
Alma. (2018). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Alfabeta, Bandung.
Apriani, S., & Bahrun, K. (2021). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maskara Maybelline. Jurnal Manajemen Modal Insani Dan Bisnis (Jmmib), 14–25.
Ardianti, D. A., Aprileny, I., & Emarawati, J. A. (2020). Pengaruh Citra Merek, Keragaman Produk, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk Cabang Jakarta Selatan. Ikra-Ith Ekonomika, 3(3), 55–63.
Badarudin, N., Tumbuan, W. J. F. A., & Ogi, I. W. J. (2021). Pengaruh Keragaman Produk, Lokasi, Suasana Toko, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Paragon Mart Kabupaten Kepulauan Sangihe. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 9(3), 313–322.
Darojat, T. A. (2020). Effect of Product Quality, Brand Image And Life Style Against Buying Decision. Journal of Management Science (JMAS), 3(2), 2684–9747. https://iocscience.org/ejournal/index.php/JMAS
Firmansyah, A. (2019). Perilaku Konsumen (Sikap dan Pemasaran). CV. Qiara Media Semarang.
Herawati, Prajanti, S. D. W., & Kardoyo. (2019). Predicted Purchasing Decisions from Lifestyle , Product Quality and Price Through Purchase Motivation. Journal of Economic Education, 8(1), 1–11.
Kotler, P., & K.L.Keller. (2016). Manajemen Pemasaran Edisi 13, Jilid 1. Erlangga, Jakarta.
Maharani, I. S. (2021). Pengaruh Gaya Hidup, Label Halal, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Pada Masyarakat Kecamatan Bilah Hilir. Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI), 1(2), 298–310.
Rachmawati, K. D., & Patrikha, F. D. (2021). Pengaruh Keragaman Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Pesen Kopi Kota Bojonegoro Pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Pendidikan Ekonomi: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi, Dan Ilmu Sosial, 15(2), 182–189.
Rozi, I. A., & Khuzaini. (2021). Pengaruh Harga Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace Shopee. Jurnal Ilmu Dan Riset Manaemen, 10, 1–20.
Sahir, S. H., Ramadhan, A., & Tarigan, E. D. S. (2018). Pengaruh Gaya Hidup, Label Halal Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area Medan. Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 2(031), 130.
Simamora, A. A. N., Ngrum, & Fatira AK., M. (2019). Kemudahan Aplikasi dan Keragaman Produk dalam Membentuk Keputusan Pembelian Generasi Milenial Berbelanja secara Online. Jurnal Maneksi & Akuntansi Dan Politeknik Negeri Medan, 8(2), 213–222.