KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI HARGA, LOKASI DAN INOVASI PRODUK PADA MOTOR YAMAHA (Studi Pada Dealer Motor Yamaha Nusukan Surakarta)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i02.1205Abstrak
Referensi
Avetoe, H. dan Lamidi. 2015. Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan Vol. 15 No. 3 : 367 – 373.
Basu Swastha, 2002, Manajemen Pemasaran, Liberty, Yogyakarta.
Ehsani, Z and Ehsani, M. H., 2015. Effect of Quality and Price on Customer Satisfaction and Commitment in Iran Auto Industry. International Journal of Service Sciences, Management and Engineering. No.1.Vol 5. pp.5256.
Fandy Tjiptono dan Gregorius Chandra, 2005, Service, Quality dan Satisfaction, Andi Offset, Yogyakarta.
Kotler, Philip dan Keller, KL. Manajemen Pemasaran: Edisi Bahasa Indonesia, Jakarta: PT Indeks, 2007.
Kotler. 2001. Manajemen Pemasaran. Edisi Ketiga Belas. Jilid Dua. Jakarta : Erlangga.
Tjiptono, Chandra. 2005. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Edisi Kesatu.PT.Remaja Rosdakarya.Bandung.
Zeithaml, V.A.1988. Consumer Perceptions of Price, Quality, and Value: A Means-End Model and Synthesis of Evidence. Journal of Marketing Vol.52. pp.2-22.