KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI HARGA, CITA RASA, DAN WORD OF MOUTH (STUDI KASUS PADA PEANGGAN BUBUR BAKAR BADRAN DI NUSUKAN BANJARSARI)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.9476Abstrak
Referensi
Ariyanti, W. P., Hermawan, H., & Izzudin, A. (2022). Pengaruh Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan. PUBLIK : Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia, Administrasi dan Pelayanan Publik, IX(1), 85-94.
Firatmadi, A. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan. Journal of Business Studies, 2(2), 80-105.
Išoraitė, M. (2016). Marketing Mix Theoretical Aspects. International Journal of Research, 4(6), 25-37.
Izzuddin, A., & Muhsin, n. M. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 6(1), 72-78.
Joesyiana, K. (2018). Pengaruh Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Shopee (Toko Online) di Pekanbaru. Jurnal Valuta, 4(1), 71-85.
Justitie, D., Suddin, A., & Widajanti, E. (2019). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Cita Rasa, Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Waffelio Franchise Di Surakarta. Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia, 13(Khusus Sept), 234-253.
Kotler, Philip and Keller, Kevin Lane. (2016). “Marketing Management, 15th Editionâ€. Pearson Education Limited. New Jersey
Maghfiroh, K. (2019). Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Word of Mouth Terhadap Kepuasan Konsumen serta Implikasinya Pada Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi. Business Management Analysis Journal (BMAJ), 2(2), 34-44.
Marpaung, F. K., Simarmata, M. W. A., Sofira, A., & Aloyna, S. (2021). Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap keputusan Pembelian Konsumen Indomie pada PT. Alamjaya Wirasentosa Kabanjahe. Jurnal Manajemen, 7(1), 49-64.
Mutiara, S., & Hamid, R. S. (2021). Pengaruh Kualitas Layanan Persepsi, Harga, dan Cita Rasa Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah, 4(1), 411-427.
Retnowati, E., Darmawan, D., Mardikaningsih, R., & Sinambela, E. A. (2021). Pengaruh Pencapaian Kepuasan Konsumen Rumah Makan Berdasarkan Kesan Kualitas Produksi dan Harga. Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah, 4(2), 1381-1389.
Sallam, M. A. (2016). An Investigation of Corporate Image Effect on WOM: The Role of Customer Satisfaction and Trust. International Journal of Business Administration, 7(3), 27-35.
Sampurna, H. J., & Tasrif, A. (2019). Pengruh Kualitas pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan pada SB Mart Cabang Cijambe Bandung. Jurnal Manajemen dan Bisnis, 3(1), 53-63.
Siregar, A. H., Susana, Ritonga, Z., Hasibuan, D., & Elvina. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Cita Rasa dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Mbak Siti. Journal Economy And Currency Study (JECS), 3(1), 22-33.
Siregar, A. P., Tannady, H., Jusman, I. A., Cakranegara, P. A., & Arifin, M. S. (2022). Peran Harga Produk Dan Brand Image Terhadap Purchase Decision Produk Cold Pressed Juice Re.Juve. Management Studies and Enterpreneurship Journal, 3(5), 2657-2665.
Soraya, N. C. T., & Marlena, N. (2020). Pengaruh Word Of Mouth dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Bakso Boedjangan di Surabaya. Jurnal penelitian ilmu Manajemen, 5(3).
Tjiptono, Fandy dan Gregorius, Chandra. (2017). Pemasaran Strategik. Edisi ke-3. Yogyakarta: Andi (Anggota IKAPI).
Widanti, A., Abdillah, W., & Murni, T. (2022). Pengaruh Kualita Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Niat Pembelian Ulang Pada Konsumen Hypermart. Management Insight : Jurnal Ilmiah Managemen, 17(2), 177-186.
Wulandari, S., & Susanto. (2020). Keberhasilan Mempertahankan Warung Mbah San. Majalah Ilmiah Solusi, 18(1), 1-150.