KEPUTUSAN PEMBELIAN SAYURAN SEGAR ORGANIK DITINJAU DARI MANFAAT PRODUK, KEMASAN PRODUK, DAN LABEL PADA SUPERINDO DI COLOMADU
Abstract
Pengaruh secara simultan ataupun parsial keputusan pembelian sayuran segar organik berdasarkan manfaat produk, kemasan produk dan label adalah tujuan dari penelitian ini. Mengampil sampel sebanyak 100 responden. Dalam menjalankan penelitian ini, peneliti menggunakan analisia linier regresi berganda. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan manfaat produk, kemasan produk dan label secara simultan ataupun secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel manfaat produk serta kemasan produk secara parsial ataupun secara terpisah berpengaruh positif dan juga signifikan terhadap keputusan pembelian sayur organik di Superindo Colomadu. Sedangkan variabel label secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Manfaat produk, Kemasan produk, Label dan Keputusan pembelian.
Kata kunci : Manfaat produk, Kemasan produk, Label dan Keputusan pembelian.
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v4i02.1173
Refbacks
- There are currently no refbacks.