KEPUTUSAN PEMBELIAN SAYURAN SEGAR ORGANIK DITINJAU DARI MANFAAT PRODUK, KEMASAN PRODUK, DAN LABEL PADA SUPERINDO DI COLOMADU

Penulis

  • Cantika Inaya UNIBA Surakarta
  • Burhanudin Ahmad Yani UNIBA Surakarta
  • Ida Aryati W UNIBA Surakarta

DOI:

https://doi.org/10.29040/jie.v4i02.1173

Abstrak

Pengaruh secara simultan ataupun parsial keputusan pembelian sayuran segar organik berdasarkan manfaat produk, kemasan produk dan label adalah tujuan dari penelitian ini. Mengampil sampel sebanyak 100 responden. Dalam menjalankan penelitian ini, peneliti menggunakan analisia linier regresi berganda. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan manfaat produk, kemasan produk dan label secara simultan ataupun secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel manfaat produk serta kemasan produk secara parsial ataupun secara terpisah berpengaruh positif dan juga signifikan terhadap keputusan pembelian sayur organik di Superindo Colomadu. Sedangkan variabel label secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Manfaat produk, Kemasan produk, Label dan Keputusan pembelian.

Diterbitkan

2020-08-28

Cara Mengutip

Inaya, C., Yani, B. A., & W, I. A. (2020). KEPUTUSAN PEMBELIAN SAYURAN SEGAR ORGANIK DITINJAU DARI MANFAAT PRODUK, KEMASAN PRODUK, DAN LABEL PADA SUPERINDO DI COLOMADU. JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA, 4(02). https://doi.org/10.29040/jie.v4i02.1173

Citation Check

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

1 2 > >>