Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Tingkat Penjualan Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam Pada Griya Batik Asri Sukoharjo
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v10i1.12611Keywords:
product, price, place, promotion, sales rateAbstract
References
Astuti, M., & Amanda, A. R. (2020). Pengantar Manajemen Pemasaran. Deepublish.
Aziz, A. (2013). Etika Bisnis Perspektif Islam: Implementasi Etika Bisnis Islam Untuk Dunia Usaha. Alfabeta.
Hurriyati, R. (2015). Bauran Pemasaran Dan Loyalitas Konsumen. Alfabeta.
Jepriansyah, A., Rimbano, D., Melisa, D., & Pratama, R. A. (2022). DETERMINASI TINGKAT PENJUALAN DAN KEPUASAN PELANGGAN : ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN TEKNIK MARKETING. ESCAF 1st, 3, 974–983.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2016). Prinsip-Prinsip Pemasaran (Edisi 13 J). Erlangga.
Malau, H. (2017). Manajemen Pemasaran. Alfabeta.
Melinia, Fasa, Iqbal, M., & Suharto. (2021). Implementasi Marketing Mix Strategy Terhadap Peningkatan Penjualan UMKM Aneka Keripik Sungkai Jaya Ditinjau Dalam Perspektif Ekonomi Islam. Jurnal Ekonomi Syariah, 8(2), 147–171.
Purba, D. S., Tarigan, W. J., Sinaga, M., & Tarigan, V. (2021). Pelatihan Penggunaan Software SPSS Dalam Pengolahan Regressi Linear Berganda Untuk Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Simalungun Di Masa Pandemi Covid 19. Jurnal Karya Abadi, 5, 5–24.
Saptutyningsih, E., & Setyaningrum, E. (2019). Penelitian Kuantitatif Metode Dan Alat Analisis (Cetakan Pe). Gosyen Publishing.
Sukmawati. (2016). Pengaruh Harga Jual Terhadap Tingkat Penjualan Yamaha Motor Fino Pada PT. Suraco Jaya Abadi Motor Cabang Pallangga Kabupaten Gowa. Universitas Muhammadiyah Makassar.
Suparyanto, & Rosad. (2015). Manajemen Pemasaran. In Media.
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.