Pengaruh Pelayanan Dengan Prinsip-Prinsip Syariah Terhadap Kepuasan Konsumen Umum Rawat Jalan (Studi Kasus Di Rumah Sakit Universitas Sebelas Maret Surakarta)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v7i3.3663Keywords:
Price, Facilities, Quality of Service, Patient Satisfaction, Universitas Sebelas Maret Hospital.Abstract
References
Adam, M. (2015). Manajemen Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Adisasmito, W. (2012). In Sistem Kesehatan (p. 215). Jakarta: Rajawali Pers.
Arikunto, S. (n.d.). Op.Cit.
Chandra, F. T. (2012). In Pemasaran Strategik (p. 152). Yogyakarta: Andi.
(Desember 2009). http://www.alhikmahonline.com/content/view/85/5, .
H.R, H. (Oktober 2014). Pemikiran Dasar Pembangunan Kesehatan. In Filsafat (p. 61). Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Indonesia, K. A. (n.d.). Mus'haf Al-Qur'an Terjemah. 541.
Indonesia, P. M. (Nomor 340/MENKES/PER/III/2010).
Irawan, H. (2002). 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan Cet 1. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Jasfar, F. (1997). Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andi.
K A, B. (2006). Multivariate Analysis dengan SPSS. Salatiga: STAIN Salatiga.
Kasmir. (2007). In Kewirausahaan (p. 192).
Kasmir. (2014). Kewirausahaan. Jakarta: Rajawali.
Keller, P. K. (2012). Marketing Management. Pearson: Global Edition.
Lee, P. K. (2007). In Pemasaran di Sektor Publik (p. 80). Jaya Cemerlah.
M.Ridwan, I. H. (2016). In The Handbook Of Islamic Economics (p. 115). Medan: FEBI UINSU Press.
M.Yunus. (2012). Pengaruh Pelayanan Islami Karyawan Terhadap Minat Nasabah Menabung dengan Akad Syari'ah di BMT Mitra Muamalat Kudus. Jakarta: Raja Grafindo Husada.
Kepuasan Pelanggan dalam Perspektif Islam. (Mei 2018). http://tipsserbaserbi.blogspot.co.id/2015/03/kepuasan-pelanggan-dalam-perspektif.html .
Moeliono, A. M. (1990). In Kamus Besar Bahasa Indonesia (p. 758). Jakarta: Balai Pustaka.
Moenir, H. (2002). In Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia (p. 197). Jakarta: Bumi Aksara.
Ni‟mah Retno Uswah. (2018). "Standar ISO seri 9000". https://frsakhwatc.blogspot.com.
Pane, M. A. (2014). Pengaruh Pelayanan, Harga, Dan Fasilitas Produk Terhadap Minat Nasabah Pada Pembiayaan Pemilihan Rumah (PPR) Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Kampong Baru Medan. Skripsi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, 14.
Priyatno, D. (20011). Analisis Statistic Data Lebih Cepat Lebih Akurat. Yogyakarta: Medikom.
Rahmulyono, A. (2008). Analisis Pengaruh Kesehatan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Puskesmas Depok I. In Skripsi Fakultas Ekonomi (pp. 1-2). Yogyakarta: Perpustakaan Universitas Islam Indonesia.
Sarwono, J. (2006). Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sopiah, E. M. (2013). Perilaku Konsumen. Pendekatan Praktis disertai Himpunan, 99.
Stanton, W. J. (1998). Prinsip Pemasaran edisi 7. Jakarta: Erlangga.
Sudarso, A. (2016). In Manajemen Pemasaran Jasa Perhotelan (p. 55). Yogyakarta: Deepublish.
Sudarsono. (n.d.). Manajemen Pemasaran Jasa Perhotelan.
Sugiarto, E. (1999). In Psikologi Pelayanan Dalam Industri Jasa (pp. 48-50). Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Suharyadi, P. (2004). Statistik Untuk Ekonomi dan Keuangan Modern. Jakarta: Salemba Empat.
Sumadi, S. (2017). Peran Manajemen Syariah Terhadap Peningkatan Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Sakit Islam Di Kota Surakarta. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 3(02), 112-124.
Sunyoto, D. (2012). In Manajemen Sumber Daya Manusia (p. 152). Yogyakarta: PT.Buku Seru.
Supardi. (2015). Penilaian Autentik. Jakarta: Grafindo Persada.
Taliabupomai. (9 November 2018). Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. http://taliabupomai.blogspot.com/2010/10/penelitian-kuantitatif-dan-kualitatif.html?m=1.
Tjiptono, F. (1997). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, F. (2001). Prinsip-Prinsip Total Quality Service (TQS). Yogyakarta: Penerbit Andi.
Zaharuddin, H. (2006). Menggali Potensi Wirausaha. Bekasi: CV Dian Anugerah Perkasa.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.