Pengaruh Celebrity Endorser, Label Halal dan Kualitas Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Pasta Gigi Halal Sasha Siwak di Surakarta
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v8i2.5556Keywords:
Celebrity Endorser, Halal Label, Quality, Buying Interest and Sasha SiwakAbstract
References
Fairus, Leva, Nurul Setiorini, dan Usep Abdul Matin. 2021. " Promotion Mix Strategy in Promoting a Halal Brand in Indonesia: a Case Study on Sasha Halal Toothpaste."
Ferdinand, Augusty. 2014. Metode Penelitian Manajemen Pedoman Penelitian Untuk Penulisan Skripsi Tesis Dan Disertasi Ilmu Manajemen. Semarang: Universitas Diponegoro.
Irawan, Mohamad Rizal Nur. 2020. “Pengaruh Kualitas Produk , Harga Dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Pt . Satria Nusantara Jaya.†Jurnal Ekonomi Universitas Kadiri 05.
Izzuddin, Ahmad. 2018. “Pengaruh Label Halal, Kesadaran Halal Dan Bahan Makanan Terhadap Minat Beli Makanan Kuliner.†3(2): 100–114.
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 69 Tahun 1999 Tetang Label dan Iklan Pangan, Pasal 1 Ayat (3)
Prabowo, Yanuar Widi, Suharyono, dan Sunarti. 2014. "Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli ( Survei pada Pengunjung 3Second Store di Jalan Soekarno Hatta Malang )" Jurnal Administrasi Bisnis 14(2)
Putlia, Grace, and Cecilia Aurel Alphin. 2021. “Strategi Pemasaran Untuk Industri FMCG Pada Era Covid-19.†Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen 5(1): 24–30.
Putri, Risma Misnanto dan Budi Istiyanto. 2021. “Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Celebrity Endorser Tehadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Perempuan Di Surakarta).†Jurnal Ekobis
Shimp, Terence A. 2014. Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan Promosi. Jakarta: Salemba Empat.
Sugiyono. 2018. Metode Penlitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Sumadi, S. (2018). MEASURING THE CUSTOMER SATISFACTION OF ECONOMIC CAPITALIS THEORY. International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR), 2(02).
Yuliandani, Linda dan Nur Hidayati. 2020. “Pengaruh Beauty Vlogger, Citra Merek Dan Label Halal Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Wardah.†Jurnal Sains Manajemen & Akutansi 12(1): 65–76.
Downloads
Additional Files
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.